Menerima Anugerah Anggota Kehormatan LAM Jambi, Begini Tanggapan Pangdam II/Swj

Menerima Anugerah Anggota Kehormatan LAM Jambi, Begini Tanggapan Pangdam II/Swj

Menerima Anugerah Anggota Kehormatan LAM Jambi, Begini Tanggapan Pangdam II/Swj-dok/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, menerima penganugerahan sebagai anggota kehormatan adat Melayu JAMBI.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi mengucapkan terima kasih atas penganugerahannya sebagai anggota kehormatan adat Melayu JAMBI.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, dan ditetapkannya sebagai anggota kehormatan Adat melayu dengan sebutan Datuk,” katanya.

Penganugerahan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi sebagai anggota kehormatan adat melayu JAMBI, ditandai dengan pemasangan lacak.

BACA JUGA:Demo Kenaikan Harga BBM di Sarolangun Ricuh, Mahasiswa Ditolak Masuk ke Ruang Paripurna

BACA JUGA:Kunjungi Jambi Independent, Siswa SMPN 6 Kabupaten Muaro Jambi Tingkatkan Pengetahuan Kewirausahaan

Pemasangan kain dan penyisipan keris serta pemberian piagam anggota LAM Jambi oleh Ketua Lembaga Adat Melayu dan Gubernur Jambi Al Haris dalam rangkaian acara jamuan makan malam di Rumah Dinas  Gubernur Jambi, pada Rabu 14 September 2022.

Sebagai putra Jambi, Pangdam II/Sriwijaya mengaku memiliki tanggungjawab untuk melestarikan budaya Jambi, mengangkat budaya Jambi bersama-sama.

"Jambi adalah kota yang beradat, kota yang memiliki filosofi yang luar biasa,” ujarnya.

"Suatu kebanggaan bagi saya, semoga pertemuan malam ini menjadi pertemuan yang berkah. Saya berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada Jambi, termasuk kepada Provinsi-Provinsi lain sesuai tugas dan tanggungjawab sebagai Pangdam ll/Swj,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: