Pembangunan SMAN 12 Dipastikan Molor, Anggota DPRD Provinsi Jambi Budiyako Kasih Target

Pembangunan SMAN 12 Dipastikan Molor, Anggota DPRD Provinsi Jambi Budiyako Kasih Target

Anggota DPRD Provinsi Jambi Budiyako saat mengecek pembangunan SMAN 12 Kota Jambi-dok/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pembangunan gedung SMAN 12 Kota Jambi di kawasan Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Alam Barajo, dipastikan molor.

Hal ini dipastikan setelah adanya sidak yang dilakukan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Budiyako.

Saat dikonfirmasi, Budiyako menyebutkan bahwa melihat kondisi yang ada sekarang kemungkinan kecil pembangunan gedung SMAN 12 ini akan teraliasi tepat waktu.

“Benar, kita sudah lakukan pengecekan dan memang pembangunannya baru saja dimulai, hampir dipastikan pembangunan gedung SMAN 12 ini akan molor dari jadwal seharusnya pada akhir tahun ini,” katanya saat dikonfirmasi pada Rabu, 14 September 2022.

BACA JUGA:Ini Profil Said Fikriansyah, Warga Kota Cirebon yang Diduga Hacker Bjorka

BACA JUGA:Xthree di Kota Jambi Belum Ajukan Izin Minol, Yon Heri: Kalau Ada di Sana, Artinya Ilegal

Ditambahkan Politisi Gerindra ini, alasan dari pihak komite adalah karena adanya kendala pada proses administrasi finalisasi lahan yang membuat pembangunan SMAN 12 ini menjadi terhambat.

“Namun kita minta bahwa saat PPDB tahun ajaran 2023 mendatang, SMAN 12 ini sudah selesai dibangun agar dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat, jangan sampai tertunda lagi,” tambahnya.

Selain itu, Budiyako juga meminta kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jambi untuk memperhatikan sarana dan pra sarana saat SMAN 12 ini nantinya selesai dibangun.

“Seperti akses jalan kesini yang masih becek, kemudian lampu untuk penerangan di malam hari juga tidak ada sehingga sangat gelap, kita minta hal ini juga dapat diperhatikan oleh dinas terkait,” tutupnya.

BACA JUGA:IAWP ke-59, Polri Kirim 12 Polwan

BACA JUGA: Bertemu Pengurus PWI Provinsi Jambi, Kajati Jambi Harap Bersinergi

Sebelumnya, Pembangunan gedung baru SMAN 12 Kota Jambi makin disorot, usai pernyataan Wali Kota Jambi Syarif Fasha yang mengaku tak diajak bicara mengenai pembangunan gedung tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: