Tidur di Kolong Mobil, Kernet Batu Bara Tewas Terlindas di Stockpile PT EWF, Desa Niaso, Muaro Jambi

Tidur di Kolong Mobil, Kernet Batu Bara Tewas Terlindas di Stockpile PT EWF, Desa Niaso, Muaro Jambi

Kernet Batu Bara Tewas Terlindas di Stockpile PT EWF, Desa Niaso, Muaro Jambi-dok/jambi-independent-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan maut terjadi di lingkungan kerja stockpile Batubara PT Erasakti Wira Forestama (PT EWF) di Desa Niaso, Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Kapolsek Marosebo melalui Kasi Humas AKP Amradi saat dikonfirmasi menyampaikan kecelakaan kerja yang berujung maut itu terjadi pada Selasa, 6 September 2022 lalu sekitar pukul 12.30 WIB.

"Laka maut itu melibatkan kendaraan Batubara Colt Diesel Toyota Dyna BH 8793 BU yang dikemudikan oleh Saiful Anwar," kata AKP Amradi.

Berdasarkan keterangan saksi yang berada di TKP, kecelakaan tersebut berawal pada saat mobil truck colt diesel Toyota Dyna BH 8793 BU yang sedang parkir menunggu antrian di jalan yang disediakan oleh PT EWF hendak membongkar muatan batubara.

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Merangin Musnahkan BB Ratusan Gram Ganja dan Sabu

BACA JUGA:Ternyata ini Motif Dibalik Tewasnya Santri Pondok Gontor

Pada saat Mobil Truck Colt Diesel Toyota Dyna BH 8793 BU hendak berjalan, pengemudi Saiful Anwar tidak mengetahui bahwa korban Adi sedang istirahat tidur di bawah kolong mobil, sehingga korban terlindas dan meninggal dunia.

"Sopir ini tidak tahu kalau di bawah itu ada korban yang sedang istirahat. Korban sendiri merupakan kernetnya. Saat hendak diminta jalan, sopir ini langsung jalan saja, sehingga korban yang sedang tidur dibawah kolong mobil itu terlindas," sebutnya.

"Korban Adi sudah di bawa kerumah duka di RT 06 Desa Kedemangan, Jaluko Muaro Jambi," timpalnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: