Hadir Dalam Musda TIDAR Jambi, Ini Pesan Wakil Ketua DPP Gerindra Rahayu Saraswati

Hadir Dalam Musda TIDAR Jambi, Ini Pesan Wakil Ketua DPP Gerindra Rahayu Saraswati

Wakil Ketua DPP Gerindra Rahayu Saraswati Hadir Dalam Musda TIDAR Jambi--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Umum Tidar Indonesia Raya (Tidar), Rahayu Saraswati membuka langsung acara Pelatihan Tunas I dan Tunas II dan Musda Tidar JAMBI pada Sabtu, 10 September 2022.

Dalam sambutannya, Rahayu menyebutkan bahwa organisasi TIDAR saat ini menjadi wadah merangkul suara pemuda.

"Genderang perang sudah dibunyikan, kita fokus untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 mendatang," katanya.

Ditambahkan Politisi Gerindra ini, bahwa TIDAR mempunyai kekuatan politik yang harus mampu untuk menyuarakan suara rakyat melalui partai Gerindra.

BACA JUGA:Kapolres Bungo Pimpin Sertijab Anak Buahnya, Simak Nama-namanya

BACA JUGA:PPP Usung Sandiaga Uno Maju Capres, Gerindra : Kita Tunggu Kejelasannya

"Pelatihan Tunas ini adalah bagian dari upaya kita untuk melakukan pendidikan politik, karena politik itu pada intinya untuk kesejahteraan rakyat," tambahnya.

Bagi kader yang bertujuan untuk mencari kekuasaan demi kepentingan pribadi, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra itu mempersilahkan kader tersebut untuk keluar.

"Kalian kader TIDAR punya peran besar dalam membangun bangsa, Gerindra tidak mungkin bisa menang pada tahun 2024 kalau tidak memperjuangkan suara pemuda," ungkapnya.

Dalam pemilu 2024, Gerindra kata Rahayu memasang target tinggi sebagai partai pemenang. Mesin-mesin partai di daerah, diharapkan dapat merealisasikan hal tersebut.

BACA JUGA:Ini Cara Mengatasi Kecanduan Judi Online

BACA JUGA:Tinjau Penyaluran BLT BBM, Pj Bupati Aspan Minta Kades Dampingi Warganya

"Gerindra tujuannya pada pemilu tahun 2024 mendatang tidak lagi dalam posisi defensif, kita tidak lagi mempertahankan jumlah suara yang ada namun harus kita tingkatkan, target kita jelas jadi partai pemenang," tegasnya.

Untuk itu, Rahayu meminta kepada daerah yang belum mempunyai kursi DPR atau DPRD untuk berhasil meraih kursi pada pemilu mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: