Cek Harganya, Vivo Y22 Resmi Meluncur di Indonesia

Cek Harganya,  Vivo Y22 Resmi Meluncur di Indonesia

Vivo Y22 mulai dijual perdana di Indonesia isi pasar entry level dengan harga Rp2.399.000. -Foto: vivo Indonesia-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Vivo kembali hadir dengan produk terbarunya. Vivo menambah deretan smartphone terbaru dengan meluncurkan seri Y, yakni Y22.

Vivo Y22 hadir dengan desain modern dan motif yang menarik. Dibalut teknologi "Crystalline Matte" vivo Y22 memiliki kemampuan tahan debu, sidik jari, dan goresan karena memiliki sertifikasi IP54

Disampaikan Product Manager vivo Indonesia Gilang Pamenan dalam siaran persnya, Kamis 8 September 2022 bahwa 

BACA JUGA:Jokowi : Ratu Elizabeth II, Ratu Dikagumi dan Dicintai

BACA JUGA:Periksa Anies Baswedan 11 Jam, Ini yang Dicari KPK

Ponsel yang masuk di kelas entry-level itu akan dijual dengan banderol Rp 2 juta.

“Kami menghadirkan vivo Y22 untuk memberi pilihan kepada konsumen setia yang membutuhkan smartphone untuk menemani kegiatan multitasking dan mencari pengalaman keseruan yang tanpa batas," katanya.

Tampilan vivo Y22 disempurnakan oleh teknologi "Dynamic Color" dalam 2 pilihan warna trendi dan elegan layaknya ponsel pintar kelas atas seperti dikutip dari JPNN.com

Ponsel itu menyediakan RAM berukuran 4GB dan ROM sebesar 64 GB tak lupa untuk mendukung produktivitas.

BACA JUGA:Nikmati Program Slebew, Promo Motor September Lebih Wew....

BACA JUGA:BKKBN bersama Komisi IX DPR RI Lakukan Promosi KIE Penurunan Stunting

Vivo juga menyematkan teknologi "Extended RAM" sebesar 4GB, sehingga ponsel bisa bekerja lebih optimal meski menghadapi banyak pekerjaan.

Pengguna juga bisa memperluas ROM-nya dengan menambahkan memori eksternal hingga 1TB.

Memasuki spesifikasi layar, vivo Y22 dibekali layar berukuran 6,55 inci dengan resolusi HD+ dan tampilan "Sunlight Screen". Tampilan layar itu memudahkan pengguna menikmati layar lebih luas dan imersif dengan teknologi baru Sunlight Screen yang mampu menyesuaikan kecerahan layar di bawah sinar matahari.

 
 

Pada modul kamera, vivo Y22 membawa kemampuan "AI Triple Mode Camera" dengan konfigurasi kamera belakang berupa 50MP Night Camera, 2MP Macro Camera, dan serta Mode Bokeh.

Vivo Y22 sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 2.399.000 dan mulai bisa dibeli secara daring ataupun luring di gerai-gerai vivo. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com