Makan Ayam Utuh dengan Harga Terjangkau hanya di Yello Hotel Jambi

Makan Ayam Utuh dengan Harga Terjangkau hanya di Yello Hotel Jambi

Menu Volcano Roasted Chicken di Yello Hotel Jambi--Yello Hotel Jambi

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Makan ayam utuh dengan harga murah? pas banget nih di bulan September ini Yello Hotel Jambi  menghadirkan Menu of the Month yaitu Volcano Roasted Chicken.  

Paket ini hadir dengan harga mulai dari Rp.168.000 Nett untuk 4 orang. Anda bisa menikmati makanan ayam utuh dengan tambahan wedges potattoes, 3 variant sauce dan mix vegetables dan tentunya dengan 4 nasi putih gratis.

Volcano Roasted Chicken hadir setiap harinya dari jam 12.00 WIB. 

Volcano Roasted chicken dibuat menggunakan bumbu special yang diolah khusus dengan perpaduan oriental dan indonesian taste.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Haornas, Dicanangkan Tahun 1983

BACA JUGA:BSU Gaji Rp 600 Ribu Cair Hari Ini, Buruan Cek Rekening

Volcano Roasted Chicken dibuat dengan cara di oven menggunakan temperatur yang pas untuk mendapatkan tingkat kematangan yang pas.

Chef Debi Ariyadi (Chef & Beverage Yello Hotel Jambi) mengatakan bahwa menu ini cocok untuk yang suka kumpul dengan teman,kerabat ataupun keluarga. Ini karena porsinya yang cukup banyak, jangan khawatir deh pokoknya untuk masalah rasa. 

"Tamu tetap bisa menikmati fasilitas yang ada di Wok n Tok Restaurant sambil makan bareng teman ataupun kerabat, yaitu wifi yang kenceng, design resto yang modern dan tentunya banyak varian menu ala carte dengan harga terjangkau," ujarnya.

Tersedia discount 10% juga untuk member ASR, bagi yang belum tau apa itu ASR bisa langsung DM instagram @yellojambi.

BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Masyarakat Inggris Berduka

BACA JUGA:Imbas Kenaikan Harga BBM, Rental di Kota Jambi Ikut Naikkan Harga

"Anda tidak harus ke luar kota untuk dapat menikmati roasted chicken yang lezat. Wok n Tok Restaurant Yello Hotel Jambi menghadirkan promo of the month untuk di bulan september dengan harga yang sangat terjangkau Rp.168.000 Nett / 4pax.

Untuk informasi lebih banyak mengenai Yello Hotel Jambi, klik discoverasr.com & follow @yellojambi di sosial media (Instagram & Facebook)

Yello Hotel Jambi adalah hotel bintang 3 dengan 154 kamar dan 3 ruang rapat berkapasitas 25-150 orang, Hotel ini bisa menjadi tujuan menginap favorit baru para pelaku bisnis, keluarga dan juga wisatawan.

Yello Hotel Jambi juga mempunyai fasilitas seperti Netzone, Gaming Station , serta Restaurant Wok n Tok untuk memanjakan para tamu hotel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: