Hyundai Motors Indonesia Gelar Hyundai STARGAZER Driving Day

Hyundai Motors Indonesia Gelar Hyundai STARGAZER Driving Day

Mencoba mengendarai Stargazer--Foto : Hyundai Indonesia

SURABAYA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan kegiatan dengan tema “STARGAZER Driving Day – a Journey with the Star”.

Acara ini digelar untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyeluruh dari trendsetter baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV), Hyundai STARGAZER.

Dengan membawa 20 unit STARGAZER tipe Prime, Hyundai mengajak 60 orang media dan pegiat otomotif dalam perjalanan dari Surabaya ke Malang untuk merasakan langsung keunggulan STARGAZER dari segi performa, akselerasi dan kenyamanan berkendara.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya  menghadirkan Hyundai Stargazer untuk menjawab semua kebutuhan dan karakteristik keluarga Indonesia.

BACA JUGA:Restoran Padang Binaan BNI di Den Haag Diapresiasi DPR RI

BACA JUGA:Kapolda Jawa Timur Apresiasi Polwan Berprestasi, Ipda Dian Ambarwati dipromosikan Jadi Kasi Humas Polres Ngawi

Ini dirancang dengan suasana kabin yang lapang, pemanfaatan ruangan  yang maksimal, dan tetap memprioritaskan kenyamanan serta keamanan berkendara.

"Melanjutkan sambutan hangat sejak pertama kali diluncurkan, kami berharap kedepannya dapat memperkenalkan produk flagship MPV yakni STARGAZER ini dan ragam keunggulan yang dibawanya untuk keluarga Indonesia.”ujarnya.

Menikmati Performa dan Tampilan STARGAZER

Tiba hari pertama di Bandara Juanda, Surabaya, peserta disambut oleh Hyundai STARGAZER. Kemudian dilanjutkan dengan sesi pengenalan lebih dalam saat mengendarai mobil menuju lokasi pertama untuk sarapan dan mendapat informasi lebih mendalam mengenai keunggulan dari Hyundai STARGAZER.

Kesan pertama, semua perhatian langsung tertuju pada tampilan depan yang ekspresif juga sporty pada lampu depan, dan dengan Horizontal DRL, yang melambangkan peluncuran pertamanya di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa.

Selain itu, terdapat juga Distinctive H Rear Lamp, desain lampu belakang berbentuk huruf H yang menjadikan STARGAZER mudah dikenali sebagai produk Hyundai, meski terlihat dari jauh. 

Lampu berbentuk H simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga Barat. Kehadiran desain lampu di MPV terbaru Hyundai ini juga dapat membantu agar kendaraan yang datang dari belakang dapat memperhitungkan jarak dengan STARGAZER yang ada di depannya. 

BACA JUGA:Resmikan Gedung Graha Utama Masjhcun Sofwan RSUD Raden Mattaher Jambi, Wamenkes: Orang Jambi Berobat di Jambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: