Hyundai Motors Indonesia Gelar Hyundai STARGAZER Driving Day

Hyundai Motors Indonesia Gelar Hyundai STARGAZER Driving Day

Mencoba mengendarai Stargazer--Foto : Hyundai Indonesia

BACA JUGA:Ekonom : Inflasi Cendrung Terkendali jika Stok Pangan Aman

Untuk kenyamanan dalam kabin, Hyundai STARGAZER dilengkapi dengan headroom yang sangat lega di baris pertama, kedua, dan ketiga. 

Para peserta langsung merasakan nuansa interior mewah dengan Ambient Mood Light yang menghiasi interior. Kenyamanan tidak berhenti sampai disitu, STARGAZER memberikan kemudahan bagi penggunanya dengan adanya Head Unit Audio berukuran 8 inci yang mendukung konektivitas smartphone dan wireless charging untuk ponsel mereka. 

Para peserta mendapat giliran menjadi pengemudi dan penumpang. Peserta penumpang di baris kedua dimanjakan dengan kenyamanan Captain Seat yang membuat interior terlihat lebih luas dan lapang karena adanya ruang kosong di tengah kabin, hadirnya captain seat juga memberikan kesan mewah dan elegan.

 STARGAZER captain seat juga dilengkapi dengan armrest untuk menyandarkan tangan, selain itu juga konfigurasi kursi dapat diatur maju, mundur, dan tegak agar lebih leluasa.

BACA JUGA:48 Dealer Honda di Provinsi Jambi Rayakan Harpelnas 2022

BACA JUGA:Sandiaga Uno Sebut AKI Mampu Tingkatkan Omset dan Mendorong Penciptaan 1,1 Juta Lapangan Pekerjaan

 STARGAZER juga tersedia dalam tipe 7 seater, yang dapat membuat perjalanan dalam dan luar kota lebih nyaman bersama seluruh anggota keluarga. Sehingga kenyamanan bagi penumpang di baris kedua dan ketiga menjadi lebih maksimal. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: