Upacara Peringatan HUT RI ke 77 di Pelindo Regional 2 Jambi

Upacara Peringatan HUT RI ke 77 di Pelindo Regional 2 Jambi

Upacara Peringatan HUT RI ke 77 di Pelindo Regional 2--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Upacara peringatan HUT RI ke 77 berlangsung di Lapangan Kantor Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas III Pelabuhan Talang Duku.

General Manager Pelindo Regional 2 Jambi Cheppy Rymetaatmadja turut mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77.

Hadir mengikuti upacara terdiri dari Stakeholder yang berada di wilayah Pelabuhan Talang Duku seperti Beacukai, Karantina Pertanian, Karantina Kesehatan Pelabuhan, Imigrasi, Polairud Polda Jambi, Kepolisian Kawasan Sektor Pelabuhan, serta Asosiasi Pelabuhan (INSA, ISAA, APBMI, ALFI/ILFA, dan TKBM).

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas III Talang Duku, dan yang lainnya merupakan gabungan dari instansi terkait.

BACA JUGA:Sepatu Roda Maulana Cup 2022 Sukses Digelar, Siginjai Roller Skate Raih Juara Umum Tingkat Provinsi Jambi

BACA JUGA:Revitalisasinya Telan Biaya Rp15 Miliar, Operasional Terminal Rawasari di Kota Jambi Belum Optimal

Dalam Pidatonya Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan kelas III Talang Duku membacakan sambutan dari Menteri Perhubungan RI.

Dalam sambutan yang disampaikan bahwa semua pihak terkait harus mampu memaknai kemerdekaan dengan mengembangkan konektivitas hingga pelosok. Membangun transportasi antar moda, serta memberikan nilai manfaat ekonomi, sosial, dan budaya serta memberikan manfaat besar dan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat dan kebangkitan ekonomi nasional melalui pembangunan di sektor transportasi.

"Agar semua pihak terkait dapat saling berkolaborasi dan berkomitmen. Harapannya perkembangan transportasi dapat terus mendorong efisiensi dan produktivitas

masyarakat serta kita selaku insan transportasi selalu mewujudkan kemudahan transportasi serta meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam bertransportasi untuk publik,"ujarnya.

BACA JUGA:Survive dan Pulih Kembali, Tips-tips Perawatan Anabul dengan Panleukimia di Rumah

BACA JUGA:IPW Sebut Putri Candrawathi Tidak Ditahan Merupakan Sebuah Diskriminasi

Upacara Peringatan HUT kemerdekaan RI ditutup dengan acara ramah tamah dengan stakeholder di Kantor KSOP Talang Duku.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: