Tragis! 3 Orang Digilas Truk di Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi, 1 Tewas di Tempat

Tragis! 3 Orang Digilas Truk di Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi, 1 Tewas di Tempat

Kondisi sepeda motor yang ditumpangi tiga orang ABG tergilas truk di Jalinsum Palembang-Jambi menyebabkan satu orang meninggal di tempat. Foto : Tomi/sumeks.co--Sumeks.co-Sumeks.co

MUBA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Nasib tragis dialami tiga pemotor di Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi KM 214 Desa Senawar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Muba, Jumat 26 Agustus 2022 sekitar pukul 16.00 WIB. 

 

Tiga orang yang berboncengan dalam satu motor (boti) tersebut digilas truk.

 

Ketiganya yakni berinisial AY, SA dan YW mengalami kecelakaan setelah bonceng tiga (Boti) menggunakan sepeda motor Honda Revo tanpa plat nopol tertabrak Truk Hino Nopol BH 8593 MW yang dikemudikan Eko Saputra, Warga Kota Baru, Kota Jambi.

 

Kecelakaan maut menimpa tiga orang Anak Baru Besar (ABG) yang merupakan warga Desa Senawar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin.  

BACA JUGA:Heboh!! Beredar Video Syur 10 Detik Anggota Dewan di Kamar Hotel.. 

BACA JUGA:Wow, Siapa Sangka Telur Asin Punya Manfaat yang Gak Main-main untuk Kesehatan

 

Akibat kejadian tersebut, SA yang posisinya berada dibonceng tengah tewas di lokasi kejadian dengan luka terbuka dari dada hingga ke pinggul.

 

Bagaimana kejadiannya? 

 

Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK melalui Kasatlantas AKP Sandi Putra SIK menerangkan peristiwa bermula saat sepeda motor yang dikendarai Ahmad Yopi dan membonceng dua rekannya melaju dari arah Jambi menuju Palembang.

 

Di lokasi jalan lurus tembus pandang, diduga pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraanya dan tidak bisa menguasai kendaraanya sehingga masuk kejalur sebelah kanan arah Palembang.  

BACA JUGA:Jangan Biarkan Kucing Terlalu Gemuk, Ini Bahaya Kesehatannya 

BACA JUGA:937 Warga Pakistan Tewas Diterjang Banjir, 30 Juta Penduduk Kehilangan Tempat Tinggal, Darurat Nasional

 

Nahas motor kemudian bertabrakan dengan truk fuso yang datang dari arah berlawanan.

 

"Anggota sudah datang ke lokasi dan melakukan olah TKP, melakukan evakuasi para korban dan mengamankan kendaraan yang terlibat," ujar Sandi.

 

Kades Senawar Jaya, Muhammad mengatakan ketiga korban merupakan warganya dan masih pelajar SMP. 

 

"Kita turut prihatin atas kejadian ini. Untuk korban yang meninggal sudah dimakamkan semalam, untuk yang lain masih dalam perawatan di RSUD Bayung Lencir," katanya. (Tomi Kurniawan/sumeks.co)

 

Artikel ini juga tayang di sumeks.co, dengan judul Naik Sepeda Motor, Tiga ABG Digilas Truk, Satu Tewas di Tempat, Inalillahi..

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co