Gagas Silaturahmi Antar RT, Kelurahan Sulanjana Rangkai Sejumlah Kegiatan

Gagas Silaturahmi Antar RT, Kelurahan Sulanjana Rangkai Sejumlah Kegiatan

Wakil Wali Kota Jambi, foto bersama Lurah Sulanjana, Husin dan forum RT setempat.--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Wakil Wali Kota Jambi, Maulana menghadiri penyerahan hadiah lomba posyandu dan silaturahmi RT serta pelepasan masa purnabhakti dua ASN di Kantor Kelurahan Sulanjan, Kamis 25 Agustus 2022 kemarin.

Kegiatan ini digagas langsung oleh Lurah Sulanjana, Husin. Tampak kegiatan tersebut dihadiri Camat Jambi Timur, Danramil Jambi Timur, Kapolsek Jambi Timur, forum RT Kelurahan Sulanjana dan pihak lainnya.

Selain itu juga, turut diberikan apresiasi serta penghargaan kepada dua pegawai Kelurahan Sulanjana, yakni Jonita dan Rosneli yang memasuki masa Purnabakti.

Lurah Sulanjana, Husin mengatakan bahwa, kegiatan ini diselengarakan murni sebagai bentuk silaturahmi antar forum RT di tingkat Kelurahan maupun tingkat Kecamatan, dengan menghadirkan Wakil Walikota Jambi, Maulana selaku pembina.

BACA JUGA:Dipecat Tidak Hormat, Ferdy Sambo Ajukan Banding

BACA JUGA:Merasa Heran Dengan Kasus Ferdy Sambo, Ustad Abdul Somad : Episode Kehidupan Jadi Tontonan

“Acara kegiatan yang kami selengarakan ini murni sebagai forum silaturahmi antar RT-RT kami, yang terpilih dengan Pak Maulana, selaku Wakil Walikota, dan juga pembina,” ujarnya.

Lurah Sulanjana juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Walikota Jambi, Maulana dalam rangka acara penyerahan hadiah lomba Posyandu dan silaturahmi RT, serta pelepasan dua ASN yang dalam masa Purnabakti.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Maulana, yang telah bersedia hadir dalam kegiatan penyerahan hadiah lomba Posyandu dan silaturahmi RT, serta pelepasan dua ASN yang dalam masa Purnabakti,” ujarnya.

Wakil Walikota Jambi, Maulana mengatakan, bahwasanya dia sangat mengapresiasi kinerja kepada dua pegawai ASN yang telah mengabdi selama hampir 30 tahun di Pemerintah Kota Jambi.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Gemini, Seseorang yang Bekerja Dengan Anda Mengambil Jalan Pintas

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 26 Agustus 2022, Libra, Ada Perasaan Canggung Tentang Hubungan Dekat

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena tujuannya adalah memberikan penghargaan. Ucapan terima kasih, dan kita doakan yang Purnabakti diberikan kesehatan dan terus menjaga silahturahmi, terus berperan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

“Pensiun ini hanya dari ASN, tapi untuk pengabdian tiada pensiunannya. Jadi tali silaturahmi masih harus kita jaga sama-sama, dan kita buat yang terbaik untuk Kota Jambi ini,” tambahnya.

Kegiatan ini juga diadakan untuk meningkatkan silaturahmi serta menjalin hubungan baik antara semua elemen masyarakat termasuk juga organisasi-organisasi kemasyrakatan yang ada di tingkat Kelurahan Sulanjana.

Dalam rangka 17 Agustus kemarin, Kelurahan Sulanjana mengadakan lomba Kemerdekaan bagi Posyandu. Kemudian penyerahan hadiah lomba posyandu dilakukan di Kelurahan Sulanjana yang dimenangkan oleh Posyandu Plamboyan, Glatik, Merak, dan Kamboja.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 26 Agustus 2022, Aries , Ini Adalah Hari yang Luar Biasa Bagi Anda

BACA JUGA:Waduh, Ada Jenderal Bintang 3 Takut Tangani Kasus Ferdy Sambo, Siapa Itu?

Maulana mengharapkan kepada Posyandu yang berada di semua Kelurahan untuk selalu aktif serta berperan dalam memberikan fasilitas kesehatan terutama bagi anak-anak. Seperti menimbang anak-anak, untuk vaksinasi, dan juga memantau perkembangan kesehatan anak.

“Untuk sekarang saya harap tidak ada lagi posyandu yang tutup, harus dibuka untuk menimbang anak-anak, untuk vaksinasi, serta untuk memantau perkembangan kesehatan anak-anak, agar jangan sampai ada stunting,” ujarnya.

Maulana juga mengucapkan terima ksih kepada Lurah, Camat, serta tokoh yang hadir, agar selalu menjalin hubungan yang baik serta dipermudah dalam menjalankan program-program pembangunan di Kota Jambi.

Penutupan acara ini ditutup dengan atraksi pencinta reptil dari anak-anak Kelurahan Sulanjana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: