Hadiri Kenduri Sko Kayu Aro Ambai Paisal Kadni di Sambut Hangat Warga

Hadiri Kenduri Sko Kayu Aro Ambai Paisal Kadni di Sambut Hangat Warga

Hadiri Kenduri Sko Kayu Aro Ambai Paisal Kadni di Sambut Hangat Warga.--

KERINCI, JAMBI INDEPENDENT.CO.ID- H. Paizal kadni, S.E menghadiri kenduri adat atau kenduri Sko Desa Kayu Aro Ambai, Kecamatan Tanah cogok, Kabupaten Kerinci, Sabtu 17 januari 2024, Kehadiran H. Paizal Kadni, S.E disambut hangat oleh Warga Desa kayu Aro Ambai.

Acara Kenduri Sko yang digelar oleh warga kayu Aro Ambai diapresiasi  oleh H. Paizal Kadni, S.E, saya sangat mengapresiasi kenduri Sko yang tetap lestari di tengah masyarakat,. Dia juga mengaku sangat bangga dapat hadir, berkumpul bersama keluarga besar di Kayu Aro Ambai di momen kenduri Sko.

Paisal Kadni berharap Acara kenduri Sko dalam adat adalah untuk mengulang supaya adat lamo Pusako usang tidak boleh tinggal, tetap lestari ditengah masyarakat.

“Saya hadir disini karena saya merasa sudah menjadi bagian dari keluarga besar desa Kayu Aro Ambai kami sangat bangga dapat hadir di kenduri Sko,” kata H. Paizal Kadni.

BACA JUGA:5 Shio yang Mudah Bergaul dan Menyenangkan

BACA JUGA:Bawa ke Jenjang yang Lebih Serius, Ini 5 Tanda Cinta Sejati Sudah Kamu Temukan

H. Paizal Kadni, S.E berharap kenduri Sko terus tetap lestari ditengah masyarakat, tidak hanya untuk mempertahan budaya tapi juga untuk mempererat silaturahmi.

“Apa lagi tahun ini tahun politik, pasti ada perbedaan diantara kita, ingat kita ini adalah keluarga Besar Kayu Aro Ambai, warga Kerinci, Warga Jambi, jangan terpecah belah oleh politik,” katanya *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: