Kisah Cinta Zodiak Kamu, 26 Agustus 2022, Libra, Ada Perasaan Canggung Tentang Hubungan Dekat

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 26 Agustus 2022, Libra, Ada Perasaan Canggung Tentang Hubungan Dekat

Kisah Cinta Zodiak--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Jum’at, 26 Agustus 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Anda mungkin merasa sangat terisolasi hari ini mengenai hubungan pribadi Anda. Aspek planet membantu Anda memahami kemampuan Anda untuk berhubungan dengan orang lain. Anda mungkin merasa sangat kritis terhadap apa yang Anda lihat sebagai kekurangan tertentu, meskipun Anda mungkin memiliki peran dalam hal ini. Mungkin akan lebih baik untuk menghabiskan hari dalam refleksi yang tenang, sehingga Anda dapat melihatnya dari perspektif yang berbeda.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Anda dapat mengatasi konfigurasi planet hari ini lebih baik daripada kebanyakan orang. Anda memiliki sikap tidak terikat secara alami terhadap hubungan yang memberi Anda wawasan tentang apa yang sebenarnya terjadi. Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk merenung, karena ini terjadi secara alami untuk Anda. Namun, itu mungkin bukan waktu yang sangat menyenangkan. Akan lebih baik untuk pergi dan menghabiskan waktu sendirian selagi ada kesempatan.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Konfigurasi planet hari itu mungkin membawa Anda turun ke Bumi dengan cukup banyak hambatan dalam kaitannya dengan hubungan atau hubungan yang erat. Anda mungkin telah menempatkan orang yang Anda cintai di atas alas dan menyembah mereka. Anda mungkin tiba-tiba dihadapkan pada kenyataan bahwa mereka sepenuhnya manusia dan memiliki kaki dari tanah liat. Meskipun ini mungkin mengejutkan, lebih baik memiliki perspektif yang realistis.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 26 Agustus 2022, Aries , Ini Adalah Hari yang Luar Biasa Bagi Anda

BACA JUGA:Waduh, Ada Jenderal Bintang 3 Takut Tangani Kasus Ferdy Sambo, Siapa Itu?

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Ini adalah hari ketika Anda mungkin merasa agak terputus dan terisolasi dari pasangan Anda. Susunan planet memunculkan gagasan bahwa Anda tidak dapat dicintai pada tingkat tertentu. Ini mungkin tidak berlangsung lama, tetapi tetap menyoroti masalah sikap yang mungkin Anda miliki. Anda mungkin ingin bersembunyi, tetapi akan lebih baik jika Anda bisa berbicara tentang perasaan Anda. Ini akan menjembatani kesenjangan.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Ada kebutuhan untuk menjangkau pasangan Anda hari ini. Aspek planet menunjukkan bahwa Anda mungkin tidak ingin melakukannya, tetapi berusaha akan sangat membantu Anda berdua untuk sedikit lebih memahami satu sama lain. Tidak peduli apa alasan keterasingan itu, bersikap terbuka, bukannya tertutup, akan menjadi respons yang lebih baik, meskipun ini sering kali merupakan jalan yang lebih sulit untuk diikuti.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Berbicara mungkin tampak sedikit lebih sulit hari ini, terutama jika menyangkut hubungan terdekat Anda. Konfigurasi planet yang terbentuk di langit membawa rasa keterasingan. Ini mungkin karena Anda memiliki terlalu banyak pekerjaan atau tanggung jawab dan komitmen lain yang berarti mengurangi waktu bersama. Meskipun mungkin ada beberapa perasaan terluka, luangkan waktu untuk bersama mereka dan beri tahu mereka bagaimana perasaan Anda.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Ada perasaan canggung di udara hari ini tentang hubungan dekat. Anda ingin menutup diri dan tinggal sendirian untuk merenung dan memikirkan semuanya. Aspek planet mungkin memunculkan kekurangan tertentu dalam kemitraan Anda, tetapi Anda tidak harus menerima ini. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengubah perasaan Anda. Yang dibutuhkan hanyalah sedikit keberanian untuk berbicara dari hati Anda.

BACA JUGA:Dikukuhkan Jadi Duta Bapak Asuh Anak Stunting Provinsi Jambi, Danrem 042/Gapu Perintahkan Ini ke Jajaran Kodim

BACA JUGA:Akhirnya Anggota DPRD Palembang Fraksi Gerindra Ditetapkan Tersangka Setelah Pukul Wanita di SPBU

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Konfigurasi planet hari ini membawa pandangan yang lebih serius tentang hubungan Anda dan kemampuan Anda untuk mengekspresikan diri. Anda mungkin merasa sangat tidak aman tentang penampilan Anda dan tentang perasaan Anda terhadap seseorang. Namun, yang terbaik adalah tidak bersembunyi, tetapi berbicara tentang perasaan Anda. Cari tahu bagaimana orang yang Anda cintai benar-benar melihat Anda. Kenyataannya mungkin akan menghibur Anda tanpa akhir.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Ada suasana yang agak dingin di udara hari ini sehubungan dengan hubungan secara umum. Orang-orang tampaknya sangat terjebak dalam diri mereka sendiri dan memiliki sedikit waktu untuk orang lain. Konfigurasi planet hari itu membuatnya sulit untuk dilalui. Cobalah bertanya kepada orang yang Anda cintai apakah mereka ingin pergi keluar untuk makan, jika memungkinkan, sehingga Anda memiliki waktu untuk percakapan yang nyata.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Konfigurasi langit hari itu mungkin sedikit mengganggu Anda, karena sepertinya tidak ada yang mau bermain. Setiap orang terjebak dalam drama kesedihan dan kekhawatiran pribadi mereka sendiri. Saat Anda berkembang dalam keterbukaan dan aliran dalam hubungan, Anda mungkin merasa ini sulit untuk dihadapi. Jangan tersinggung, karena suasana hati akan berlalu; memberi contoh dan tetap tersenyum sendiri.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Ada suasana merenung di sekitar hari ini, mungkin disebabkan oleh energi dari konfigurasi langit saat ini. Anda dapat bergabung dengan suasana hati ini dan duduk sepanjang hari dengan tekad untuk menjadi sesuram dan sengsara mungkin. Atau Anda dapat melakukan sesuatu yang positif dan membuat pengaturan untuk mengajak teman terdekat Anda makan dan berbincang dari hati ke hati. Ini akan jauh lebih baik.

BACA JUGA:Bajak Laut Beraksi di Perairan Tanjab Timur, Begini Respon Polairud Polres Tanjab Timur

BACA JUGA:Mantap, Provinsi Jambi Raih Peringkat 2 Nasional Indeks Kemerdekaan Pers 2022

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Konfigurasi planet hari ini mungkin membuat Anda merasa sedikit putus asa. Jika Anda menjadi terasing dari pasangan Anda karena alasan tertentu, mungkin ada baiknya untuk mengatasi ketakutan awal dan memulai proses mencoba memahami apa yang salah. Meskipun ini mungkin tampak seperti menambahkan lebih banyak bahan bakar ke api, itu akan membantu menggeser rintangan apa pun, dan akan membersihkan udara. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: