Penuh Antusias, Peserta Fazzio Youth Project Semangat Ikuti Touring Jajal Destinasi Wisata Kota Jambi

Penuh Antusias, Peserta Fazzio Youth Project Semangat Ikuti Touring Jajal Destinasi Wisata Kota Jambi

Peserta Fazzio Youth Project di Kota Jambi--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Peserta Fazzio Youth Project terlihat penuh semangat dan antusias saat mengikuti touring keliling Kota Jambi.
 
Ada beberapa ikon dan destinasi wisata di Kota Jambi yang didatangi oleh peserta. Diantaranya seperti jembatan gentala arasy,masjid seribu tiang, taman jaksa dan beberapa lokasi menarik lainnya.
 
Seperti yang diutarakan Iwan Kurniawan, salah seorang perwakilan media yang mengaku sangat antusias dan senang  dapat menjajal Yamaha Fazzio mengelilingi Kota Jambi.
 
 
 
"Tentunya kegiatan ini sangat seru sekali. Kalau bisa kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan rutin oleh Yamaha DDS Jambi," kata Iwan Kurniawan Minggu 20 Agustus 2022 lalu.
 
Terlebih usai pengumuman juara, dirinya pun akhirnya meraih juara I, karena memposting kegiatan Yamaha Youth Project dimedsos miliknya, yang merupakan salah satu penilaian dari panitia.
 
"Bisa having fun dengan teman-teman baru, dapat uang saku, ditambah dapat juara 1," jelasnya.
 
Sementara, Adilvanaira salah satu peserta yang merupakan konsumen Yamaha Fazzio mengaku walaupun terasa letih namun kegiatan Yamaha Youth Project sangat berkesan baginya.
 
 
 
"Karena bisa berkenalan dengan pengguna Yamaha Fazzio lainnya di Kota Jambi, acara challenge-nya juga asyik sekali, walau sempat diguyur hujan tapi tidak menyurutkan langkah kita untuk menyelesaikan kegiatan," terang Adilvanaira.
 
Tim Service Yamaha DDS Jambi, Yudhis mengungkapkan, dirinya juga mengapresiasi kepada seluruh peserta yang telah ambil bagian dalam Yamaha Youth Project. Semoga seluruh peserta untuk bisa ambil bagian dalam kegiatan yang bakal diselenggarakan Yamaha DDS Jambi.
 
"Semoga peserta bisa join kembali dengan acara yang kami selenggarakan,"ujarnya. (viz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: