Gelar Media Gathering Akhir Tahun, Yamaha DDS Jambi Beri Apresiasi Kepada Insan Pers

Gelar Media Gathering Akhir Tahun, Yamaha DDS Jambi Beri Apresiasi Kepada Insan Pers

Media Gathering Yamaha Jambi-Foto : Yamaha Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Yamaha DDS Jambi menggelar Media Gathering di salah satu kafe di kawasan Arizona Jambi pada Rabu, 29 November 2023. 

Media Gathering ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan juga ucapan terima kasih serta apresiasi Yamaha DDS Jambi kepada insan pers yang selama ini banyak membantu mempromosikan produk dan kegiatan Yamaha. 

“Acara ini untuk kita berkumpul bersama-sama. Yamaha mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang sudah support kami selama tahun 2023,” ujar Chief DDS Yamaha Jambi, Fitri Agustadhi P dalam sambutannya.

Melalui berita yang ditampilkan, kata Fitri, sangat membantu Yamaha menjadi lebih dikenal masyarakat dan konsumen semua kalangan di Jambi.

BACA JUGA:Tinjau Proyek APBD, Pj Bupati Aspan Berang, Progres yang Dicapai Rekanan Molor

BACA JUGA:Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun Akibat Komplikasi Kanker

“Terlebih, selama tahun 2023 begitu banyak kegiatan yang digelar Yamaha Jambi. Ke depan, Fitri masih meminta dukungan insan pers.

Dia berharap agar Yamaha dapat lebih semakin di depan dan gas pol lagi dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen di Jambi.

“Tahun ini cukup banyak aktivitas, baik sifatnya merangkul komunitas dan Kami bisa disupport betul. Terima kasih, mudah-mudah tahun depan kami dapat berkolaborasi, bisa bersama-sama membawa kami Yamaha lebih baik lagi. Acara ini tidak terlalu formal, Kita asyik-asyik saja supaya kita lebih enak berdiskusi. Tahun depan Kita bisa gas pol lagi,” tandasnya.

Sementara, Agus selaku Customer Community Satisfaction (CCS) DDS Yamaha Jambi mempresentasikan kualitas rangka motor Yamaha. Dikatakan Agus, rangka Yamaha telah melalui pengujian berstandar tinggi serta dikerjakan oleh robot. Setidaknya, ada 4 tipe rangka yang dipaparkannya.

BACA JUGA:Geruduk PN Sengeti, Keluarga Korban Sebut Penegak Hukum Main Mata

BACA JUGA:Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kabid Humas Ngopi Bareng Admin Medsos Satker Polda Jambi

Pertama tipe Delta Box yang dipasang pada Vixion, R 15, MT 15 dan XSR 155. Tipe kedua yakni Under Bone dipasang pada semua motor matik Yamaha.

Tipe selanjutnya adalah Diamond yang dipasang di motor R 25 dan MT 25. Terakhir, tipe Semi Double Cradle khusus motor WR 155.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: