Bulan Kemerdekaan RI, Ini Promo di Luminor Hotel Jambi

Bulan Kemerdekaan RI, Ini Promo di Luminor Hotel Jambi

Luminor Hotel--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Luminor Hotel JAMBI menghadirkan berbagai promo yang dapat dinikmati oleh para tamu yang datang. 

Luminor Hotel Jambi menyediakan promo kamar selama bulan agustus yaitu "Merdeka Promo" yang dimana para tamu dapat menginap dengan harga Rp 450.817 untuk tipe kamar deluxe dan sudah termasuk sarapan 2 orang.

Tidak hanya promo kamar saja, Luminor Hotel Jambi menyediakan promo makan sepuasnya. Bagi anda yang ingin menikmati kulineran dengan cita rasa makanan khas traditional jambi, promo satu ini pasti cocok banget buat anda. “Maksibar Tempo Doeloe” hanya Rp45.000 nett perorangnya anda sudah bisa makan siang sepuasnya. 

Promo ini berlaku di tanggal 17 Agustus 2022 mulai jam 12 Hingga jam 3 siang. Luminor Hotel Jambi menyediakan fasilitas karaokean untuk menghibur jam makan siang anda.

BACA JUGA:Wow....Dana Boeing yang Diselewengkan ACT Menjadi Rp 107,3 miliar

BACA JUGA:Ini Dia Top 3 Pemenang Kompetisi AHM Best Student Regional Jambi 2022

Selain makan siang, Luminor Hotel Jambi juga menyediakan makan malam yang dapat anda nikmati sepuasnya. DinBarBar (Dinner Bareng Bareng) yang siap hadir di malam sabtu dan malam minggu. Hanya dengan Rp 85 000 perorang anda sudah bisa makan sepuasnya diRock 'n Sugar Coffee & Bistronya Luminor Hotel Jambi. 

Dengan tema yang beragam di malam minggunya dan setiap dua minggu sekali. Khusus dibulan kemerdekaan, Tepatnya di tanggal 13 Agustus 2022 Mendatang Luminor Hotel Jambi mengambil tema Jambi Tempo doeloe. Dimana, menu yang disajikan adalah makanan khas jambi. Untuk menemani makan malam anda, Luminor Hotel Jambi menghadiran Live Music. 

Selain promo makan sepuasnya, Luminor Hotel Jambi memiliki beragam paket makan mulai dari berdua, berlima, atau pun berdelapan. Dengan harga khusus dan menu yang rekomen buat anda. Paket makan berdua untuk anda pencinta Iga yaitu Makingadu (Makan Iga BerDua) mulai dari Rp 110.000 atau paket beastie dengan harga Rp 130.000, paket makan berlima untuk anda dan keluarga dengan harga yang hemat dikantong yaitu Makmur (Makan Murah) hanya Rp 200.000, paket makan berdelapan untuk anda dan college dengan makanan yang menggugah selera yaitu Paket Sultan hanya Rp 665.000. Untuk paket semua sudah termasuk pajak. 

Luminor Hotel Jambi bisa menjadi salah satu pilihan hotel di Jambi untuk anda yang ingin bermalam atau yang ingin menikmati kulineran khas Provinsi Jambi. 

BACA JUGA:Lebih Strategis, BSI KCP Bangko 2 Relokasi ke Sungai Penuh

BACA JUGA:Sampai di Jambi, 2 Jamaah Asal Batanghari dan Merangin Reaktif Covid-19

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi yang ada di Luminor Hotel anda dapat menhubungi kami di Tlpn : 0741-306 1555 / WA : 0822 8288 8810. Luminor Hotel Jambi berada di Jl. Mpu Gandring No.72 Kebun Jeruk, Jambi 36121.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: