Ini Dia Top 3 Pemenang Kompetisi AHM Best Student Regional Jambi 2022

Ini Dia Top 3 Pemenang Kompetisi AHM Best Student Regional Jambi 2022

Para juara AHM best student--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda menggelar Kompetisi AHM Best Student Regional Jambi 2022.
 
AHM Best Student merupakan salah satu program pencarian dan pemberian penghargaan bagi siswa berprestasi di Tanah Air. 
 
Program yang memasuki dua dekade penyelenggaraan ini bersinergi dengan stakeholder terkait seperti dinas pendidikan dan kebudayaan, sekolah, akademisi hingga praktisi dan para pakar untuk menyaring potensi pelajar SMA melalui beragam tema kompetisi yang disuguhkan setiap tahunnya. 
 
 
 
People Development Manager Sinsen Nany Hastuti mengatakan Kompetisi AHM Best Student Regional Jambi tahun ini digelar secara daring sesuai dengan anjuran protokol Kesehatan. 
 
Melalui banyak proses, akhirnya kami mendapatkan Top 3 pemenang yang akan mewakili Jambi ke kompetisi AHMBS Nasional dan memperebutkan beasiswa total Rp 106 Juta.
 
“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Kami akan kembali berjuang bersama dan semoga Provinsi Jambi kembali meraih juara di Kompetisi AHM Best Student Nasional 2022” ujar Nany.
 
 
 
Nama-nama pemenang Kompetisi AHMBS Regional Jambi 2022 diantaranya juara 1 jatuh pada Auliya Handayani dari SMAN 2 Kota Jambi, juara kedua diraih oleh Felicia Aulia Suherman dari SMAN 3 Kota Jambi dan juara 3 diaraih M. Afif Baginda dari MAN Insan Cendekia Jambi. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: