Sambut Hari Raya Idul Adha, Pelindo Group Regional 2 Jambi Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat di Pelabuhan

Sambut Hari Raya Idul Adha, Pelindo Group Regional 2 Jambi Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat di Pelabuhan

Pelindo Group Regional 2 Jambi Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat di Pelabuhan--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam menyambut hari raya I'dul Adha 1443 Hijriah, PT Pelindo Group Wilayah Jambi melalui Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) berupa penyaluran bantuan hewan Qurban kepada masyarakat di lingkungan Pelabuhan antara lain Desa Talang Duku, Desa Kunangan, dan Dersa Kumpeh sebanyak 11 (sebelas) ekor sapi.

Secara Simbolis, DGM Keuangan & SDM Bapak Hardi Nata serta Pimpinan Anak Perusahaan menyerahkan hewan qurban tersebut di Kantor Pelindo Regional 2 Jambi, dan diterima oleh masing-masing perwakilan, Jumat 8 Juli 2022.

DGM Keuangan dan SDM menjelaskan bahwa kegiatan penyerahan hewan qurban ini selain sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap lingkungan di Hari Raya juga meningkatkan ikatan sosial dengan masyarakat sekitar.

Perusahaan secara rutin setiap tahunnya senantiasa memberikan bantuan hewan qurban kepada masyarakat sekitar. Alhamdulilah ini sebagai salah satu kontribusi dan wujud kepedulian Perusahaan. Semoga silaturahmi yang terbagun selama ini dapat mempererat kebersamaan yang sudah harmonis.

Pada kesempatan ini pula, perwakilan perangkat desa menghaturkan apresiasinya kepada Pelindo Regional 2 Jambi yang dinilai sudah banyak membantu masyarakat sekitar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: