Terkuak! Polisi Bongkar Motif 3 Remaja Tega Bunuh Siswa SMK Al Fattah Singkut, Alasannya Bikin Geregetan

Terkuak! Polisi Bongkar Motif 3 Remaja Tega Bunuh Siswa SMK Al Fattah Singkut, Alasannya Bikin Geregetan

Wakapolres Sarolangun Kompol Sandy Mutaqin, saat memberi keterangan kasus pembunuhan siswa SMK Al Fattah Singkut, Senin 1 Agustus 2022.-Bambang/jambi-independent.co.id-jambi-independent.co.id

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Hanya gara-gara hutang, tiga remaja di Sarolangun yang masih di bawah umur, tega menghabisi nyawa temannya sendiri.

Keduanya berinisial AR dan DS dan satu orang lagi masih dalam pengejaran. Sama-sama masih berusia 17 tahun. Mereka tega menghabisi nyawa NA (17) siswa SMK Al Fattah Singkut, beberapa waktu lalu.

Informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi pada 28 Juni 2022 lalu. DS sebelumnya punya hutang pada NA sebesar Rp150 ribu.

Merasa belum dibayar, NA pun selalu menagih ke DS. Kesal karena terus-terusan ditagih, DS pun menyusun rencana jahat.

BACA JUGA:Ternyata Gara Gara Ini Nelayan Tak Bisa Melaut

BACA JUGA:Kabar Duka, Kecelakaan di Mandiangin, Anggota Polres Merangin Meninggal Dunia

Pada hari naas itu, dia mengajak NA untuk bertemu sebuah hutan, Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun.

NA pun menyetujui janji bertemu itu. Rupanya begitu sampai di lokasi, dia malah dikeroyok oleh DS dan dua orang temannya.

Perkelahian tak imbang ini membuat NA kewalahan. Dia bahkan dipukul dengan kayu di kepala bagian belakangnya.

NA langsung roboh dan meninggal dunia. Ketiga pelaku pun berusaha menutupi perbuatannya. Mayat NA mereka letakkan di sungai yang tak jauh dari lokasi.

BACA JUGA:Siap-siap, Ditlantas Polda Jambi Akan Tilang Warga Pakai Plat Dasar Putih Tulisan Hitam Bodong

BACA JUGA:Mabuk dan Ugal-ugalan di Jalan, 4 Pemuda Tewas Masuk Parit di Kota Jambi

Kemudian mereka tutupi dengan tumpukan kayu, ditambah lagi dengan karung berisi pasir. Ketiganya pun kabur melarikan diri.

Meski sudah berusaha menutupi perbuatannya, akhirnya apa yang mereka lakukan tercium juga. Mayat NA akhirnya ditemukan oleh warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: