Kabar Duka, Kecelakaan di Mandiangin, Anggota Polres Merangin Meninggal Dunia

Kabar Duka, Kecelakaan di Mandiangin, Anggota Polres Merangin Meninggal Dunia

Kabar Duka, Kecelakaan di Mandiangin, Anggota Polres Merangin Meninggal Dunia-Ist/jambi-independent -

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Polres Merangin. Aiptu Janu Rahmad Santosa, yang merupakan anggota Polres Merangin meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Mandiangin, Kabupaten Sarolangun.

Informasi yang didapat peristiwa nahas ini terjadi di lintas Mandiangin–Muara Tembesi, tepatnya di Desa Kertopati, Kecamatan Mandiangin, sekira pukul 22.30 WIB, Minggu 31 Juli 2022 malam.

Sebelum peristiwa itu, Aiptu Janu Rahmad mengendarai mobil dari arah Jambi menuju Bangko, Merangin, bersama anak dan istrinya.

Setibanya di tempat kejadian, Aiptu Janu Rahmad berhenti di pinggir jalan dan mengecek kondisi mobilnya. Namun tiba-tiba truk dengan kecepatan tinggi menabrak mobilnya dari belakang. Ini membuat Janu Rahmad mengalami luka berat. 

BACA JUGA:Warga Kecamatan Sadu Diminta Berhati-Hati, Terkait Harimau Liar yang Berkeliaran 

BACA JUGA:Pacar Mendiang Brigadir J Batal Minta Perlindungan ke LPSK, Kuasa Hukum Beberkan Alasannya

Aiptu Janu dinyatakan meninggal dunia setelah ia sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sekira pukul 00.30 WIB.

Kapolres Merangin, Dewa Ngakan Nyoman Arinata dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Merangin IPTU H Sinaga membenarkan peristiwa itu dan menyebabkan Aiptu JR anggota Polres Merangin meninggal dunia.

“Iya betul (peristiwa kecelakaan yang melibatkan Aiptu JR dan menyebabkan ia tewas),” kata IPTU H Sinaga, Senin 1 Agustus 2022.

Kasi Humas Polres Merangin mengatakan alhamrhum akan dimakamkan di kampung halamannya di Kecamatan Bambang Lipuro, Kabupaten Bantul DI Yogyakarta. “Dibawa ke kampung halamannya di pulau Jawa,” sebutnya. 

BACA JUGA:Masalah Limbah, Komisi III dan DLH Provinsi Jambi akan Segel PT PAL di Muaro Jambi 

BACA JUGA:P3S: Kasus Brigadir J Pertaruhan Kapolri Jenderal Sigit Listyo Prabowo

Rasa duka mendalam disampaikan Kapolres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata. Kapolres dan jajarannya juga terlihat mengunjungi rumah duka di Bangko.

“Bersama kita doakan agar Almarhum diterima di sisi Tuhan,” sebut Kapolres. (min)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: