Akhirnya, Pejabat Eselon II Muaro Jambi Dilantik, Ini Jadwal dan Lokasinya

Akhirnya, Pejabat Eselon II Muaro Jambi Dilantik, Ini Jadwal dan Lokasinya

Ilustrasi -Pixabay -Pixabay.com

"Ya lagi mempersiapkan segela kebutuhan untuk pelantikan besok," sebutnya.

Untuk diketahui, pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melelang lima jabatan eselon II, yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Komunikasi dan Informasi, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Lingkungan Hidup serta posisi Staf Ahli.

BACA JUGA:Adik Ipar Mantan Gubernur Jambi Segera Sidang, Perkara Dugaan Korupsi Jalan Padang Lamo 

BACA JUGA:Gedung Miliaran Terbengkalai, Kadis Koperasi Merangin Pakai Alat Roasting untuk Kepentingan Pribadi

Lelang jabatan ini sudah dimulai sejak Bupati Hj Masnah Busro lalu. Untuk Dinas Pendidikan, peringkat pertama diraih oleh Firdaus, SAg, MM dengan perolehan nilai 80,88 disusul oleh Ahmad Ridwan dengan nilai 80,57 dan Jesman Gultom dengan perolehan nilai 79,20.

Lelang jabatan pada Dinas Komunikasi dan Informasi pada peringkat pertama diraih oleh Faizal Harahap dengan nilai 85,61, disusul oleh Dicki Ferdiansyah 83,72 dan Dodi Dorista dengan perolehan nilai 77,48.

Pada Dinas Ketahanan Pangan, peringkat pertama diraih oleh Ardanus, dengan 85,08 disusul oleh Musliadi 84,69 dan peringkat tiga diraih oleh Syafrudin.

Sedang di Dinas Lingkungan Hidup, peringkat pertama pertama diraih oleh Evi Sahrul, dengan nilai 82,74 disusul oleh Muhammad Yakin dengan nilai 82,71 dan peringkat tiga Royan, dengan nilai 80.86.

BACA JUGA:Ada Dugaan Aliran Dana ACT ke Parpol, Bareskrim Polri : Masih Pendalaman 

BACA JUGA:Jasa Raharaja Jambi Sponsorship Baju Seragam TKBM Pelabuhan Llasdp Kuala Tungkal

Untuk jabatan staf ahli, peringkat pertama diraih oleh Aprisal dengan nilai 83,31, disusul oleh Sukisno dengan nilai 82,10 dan peringkat ketiga diraih oleh Kasyful Iman dengan nilai 81,70. (Jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: