Jasa Raharaja Jambi Sponsorship Baju Seragam TKBM Pelabuhan Llasdp Kuala Tungkal

Jasa Raharaja Jambi Sponsorship Baju Seragam TKBM Pelabuhan Llasdp Kuala Tungkal

Baju Seragam TKBM Pelabuhan Llasdp Kuala Tungkal--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepala Cabang PT. Jasa Raharaja Jambi melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal dalam rangka sponsorship baju seragam TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat)  pada Rabu, 27 Juni 2022. Sponsorship baju seragam TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal diserahkan secara  simbolis yang diwakili oleh 7 tenaga kerja bongkar muat di Ruang Rapat UPT  Pengelola Prasarana Perhubungan Pelabuhan Sungai Kuala Tungkal.

Penumpang penyebrangan danau sungai penyebrangan pengguna  kapal dan boat  yang beroperasional di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal terjamin oleh Undang-Undang  Nomor 33 Tahun 1964, Donny Koesprayitno  Kepala PT. Jasa Raharaja Cabang Jambi  mengungkapkan “ Jasa Raharja melindungi penumpang angkutan umum sungai danau dan  penyebrangan yang menggunakan kapal atau spead boat dari Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal dengan rute antar provinsi, antar kabupaten ataupun kecamatan dalam Provinsi Jambi”.

Bersama mitra terkait yakni  Dinas Perhubungan Tanjung Jabung Barat yang mengelola operasional Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal Jsa Raharja Jambi berkolaborasi menciptakan keamanan dan kenyaman bagi penumpang dan pengguna jasa transportasi di Pelabuhan.  Aktivitas transportasi yang dilakukan oleh petugas Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal dibantu oleh para Buruh TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat).

Kepala Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno menambahkan “ Seluruh Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal merupakan mitra petugas Pelabuhan, yang mendukung kinerja pelayanan dan fasilitas yang baik bagi operasionalisasi Pelabuhan, pelayanan dan fasilitas yang baik akan menarik masyarakat dalam menggunakan moda trasnportasi kapal atau boat di pelabuhan, hal ini berdampak pada progress peningkatan Iuran Wajib sungai danau atau penyebrangan bagi Jasa Raharja ”.

BACA JUGA:Bentuk Tubuh Agnez Mo Bikin Salah Fokus Saat Pamer Tato

BACA JUGA:Olah TKP Tewasnya KY Selesai, Kasubdit Jatanras Polda Jambi Sebut KY Sempat Bertemu Seseorang

PT. Jasa Raharja Jambi mendistribusikan 20 baju seragam TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) yang ditujukan untuk memperlancar kinerja pelayanan di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal , “Semogo bentuk kecil sponsorship Jasa Raharja berupa seragam bagi TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal terhadap operasionalisasi Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal serta dapat mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara Jasa Raharaja dengan Stakeholder” tutup Donny.

Berdasarkan Undang-undang Nomor 33 Tahun 1964 Ruang lingkup pertangungan bagi penumpang angkutan Danau Sungai Penyebrangan oleh  PT. Jasa Raharaja adalah pemberian jaminan pertangungan kecelakaan diri bagi penumpang  sejak penumpang naik kapal di dermaga keberangkatan Pelabuhan sampai dengan saat penumpang turun dari kapal di dermaga Pelabuhan kedatangan dengan status sebagai penumpang yang sah memiliki tiket yang berlaku untuk perjalanan transportasi sesuai tujuan.(*)

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: