Hadiri Wisuda UNJA ke-99, Ini Pesan Gubernur Jambi Al Haris

Hadiri Wisuda UNJA ke-99, Ini Pesan Gubernur Jambi Al Haris

Gubernur Al Haris Hadiri Wisuda UNJA ke-99--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gubernur Jambi, Al Haris menghadiri wisuda Universitas Jambi ke-99, pada Kamis Juli 2022, di Balairung UNJA Mendalo.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, Pemprov Jambi sangat berterima kasih dengan UNJA yang sudah banyak melahirkan sarjana siap pakai untuk masuk ke bursa kerja.

Dirinya mengatakan, Pemprov Jambi dan Pemkot Jambi tentu sangat membutuhkan lulusan dari UNJA.

"Kami dan pak wali adalah orang yang memakainya (lulusan sarjana). Uang mencetaknya, dosen dan guru besar di sini, kualitasnya kita harap dapat semakin bagus," ujarnya.

BACA JUGA:Ini 3 Fakta dan Temuan Baru Sebelum Hingga Kematian Brigadir J Versi Komnas HAM

BACA JUGA:Tuan Rumah Rakon TP-PKK se-Provinsi Jambi, TP-PKK Sungai Penuh Promosikan Produk Unggulan

Selain itu, Gubernur Jambi Al Haris juga menyebut dirinya bangga dengan Rektor Unja, Prof Sutrisno yang terus berbenah untuk kampus pinang masak ini.

"Luar biasa, pak rektor berbenah di kampus ini. Banyak hal baru yang diciptakan di kampus ini. Saya percaya, nantinya mampu mengangkat kampus ini, baik di regional, maupun nasional," katanya.

Al Haris melanjutkan, bahwa Pemprov Jambi juga sudah mulai memberikan beasiswa S1 bagi keluarga miskin.
"Kalau ada anak kita yang tamat SMA, dari pada nganggur, masukkan ke UNJA, surati kami. Atau laporkan ke UNJA, nanti kami disurtai oleh UNJA," kata dia.

BACA JUGA:Nathalie Holscher Soal Putri Delina : Enggak Ada Komunikasi Lagi

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 28 Juli 2022, Cancer, Ada Pandangan Yang Lebih Serius Hari ini Tentang Asmara

Tujuannya, kata Al Haris agar pemerintah memastikan bahwa tidak ada anak Jambi yang menganggur hanya karena tidak ada biaya kuliah.

"Kita berharap, sekian tahun kampus penyumbang sarjana, dan makin banyak sarjana, maka makin memperbaiki kualitas ke depan," tandasnya.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: