Kisah Cinta Zodiak Kamu, 28 Juli 2022, Cancer, Ada Pandangan Yang Lebih Serius Hari ini Tentang Asmara

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 28 Juli 2022, Cancer, Ada Pandangan Yang Lebih Serius Hari ini Tentang Asmara

Kisah Cinta Zodiak-pixaby-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Senin, 28 Juli 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Beberapa hari hanya dimaksudkan untuk menjadi pekerjaan yang sedikit lebih sulit daripada yang lain, karena Anda tahu lebih baik daripada siapa pun. Namun, cara terbaik untuk menghadapi situasi ini sama sekali tidak menutup diri. Jangan menjaga jarak, meskipun ini mungkin tampak seperti jalan yang lebih mudah. Berusaha keras untuk melakukan apa pun yang diperlukan untuk menjaga komunikasi tetap mengalir dan semuanya akan pulih.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Anda sangat pandai memilah gandum dari sekam. Satu-satunya masalah Anda adalah mencoba melarikan diri ketika emosi mulai mengalir terlalu deras. Namun, hari ini, Anda mendapat kesempatan untuk berbicara terus terang tanpa ancaman air mata atau amukan. Anda berdua perlu berbicara beberapa kebenaran yang tulus satu sama lain, lalu saling memberikan cinta dan penerimaan. Cobalah.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Bukankah itu selalu terjadi, ketika Anda mengira semuanya berjalan dengan baik, dan Anda mengambang di awan sembilan, Anda tiba-tiba kembali ke Bumi dengan benjolan besar. Hari-hari seperti ini tidak bisa dihindari, itu hanya cuaca emosional, jadi jangan menganggapnya terlalu serius. Hanya saja, jangan memperburuk situasi dengan melawannya. Jalani hari dengan sopan dan santun.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 28 Juli 2022, Scorpio, Pikiranmu Berpikir Cukup Jernih Hari ini

BACA JUGA:Pinggang Langsing

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Ada pandangan yang lebih serius hari ini tentang asmara. Mungkin Anda berdua memiliki beberapa keputusan yang perlu diperhatikan dan tidak dapat ditunda lagi. Atau alternatif lain bahkan bisa jadi Anda mempertimbangkan untuk membuat ikatan Anda bersama lebih kuat. Ini adalah hari yang baik untuk membawa fokus hubungan Anda ke landasan yang lebih kuat, atau mungkin menetapkan aturan dasar tertentu.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Dengan energi planet saat ini, Anda mungkin merasa bahwa keputusan tertentu akan segera diambil di departemen asmara dan tahu bahwa itu tidak dapat ditunda lagi. Ini adalah sesuatu yang telah Anda renungkan selama beberapa waktu, dan berbagai peristiwa yang terjadi selama setahun terakhir ini semuanya berkontribusi padanya. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah membuat pilihan yang tepat, kemudian melanjutkan sisa hidup Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Anda tahu bahwa ada sesuatu yang menjulang besar di cakrawala, bahwa seseorang akan datang ke dalam hidup Anda secara besar-besaran. Anda mungkin belum yakin siapa itu, tetapi jika Anda melihat sekeliling dengan cermat, semua tandanya ada di sana. Namun, Anda mungkin akan terkejut dengan hal yang tidak Anda duga sebelumnya. Itulah seberapa kuat perasaan Anda terhadap orang ini.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Tepat ketika Anda berpikir aman untuk akhirnya membiarkan diri Anda rileks dalam hubungan tertentu, Anda bangun hari ini dan menemukan bahwa sesuatu yang tidak dapat ditentukan telah bergeser. Suasana hati atau nada baru telah muncul, dan Anda tidak yakin apa artinya ini. Apakah ini masalah - atau masa depan yang lebih baik? Cara terbaik untuk bekerja sepanjang hari adalah tidak melompat ke kesimpulan prematur.

BACA JUGA:Pembunuh Sunardi Ditangkap, Pengakuannya Bikin Kaget

BACA JUGA:Tega! Anak Bacok Ibu Kandung di Tebo

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Segalanya tampak berjalan dengan baik, ketika tiba-tiba, hambatan atau hambatan dalam hubungan itu tampaknya muncul. Namun, berhati-hatilah, karena itu terjadi karena suatu alasan. Jangan lupa bahwa tidak ada yang terjadi secara kebetulan. Ada alasan yang sangat bagus mengapa ini terjadi sekarang. Luangkan waktu hari ini untuk berbicara dan benar-benar bekerja untuk melakukannya dengan benar. Jangan takut untuk menangani mata pelajaran yang sulit.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Anda memiliki cara yang sangat bertanggung jawab dengan tanggung jawab dan jelas pandai menanganinya. Hari ini tanggung jawab Anda ada pada diri Anda sendiri. Anda perlu meningkatkan harga diri Anda dan membuat beberapa pilihan bijak. Apa yang terjadi baru-baru ini mungkin telah menjatuhkan Anda satu atau dua pasak, tetapi hari ini Anda perlu memulai proses untuk menempatkan diri Anda kembali ke atas. Hidup adalah untuk hidup.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Ada kepuasan tertentu tentang hari-hari seperti hari ini. Meskipun Anda mungkin sedang melewati wilayah yang sulit dalam suatu hubungan, Anda tahu persis bagaimana mengatasi masalah tersebut. Rasa keadilan bawaan Anda akan membantu menjaga kedua sisi argumen tetap seimbang, dan kemampuan Anda untuk menghaluskan bagian yang kasar juga akan sangat membantu. Sekarang Anda tinggal berani mendekati subjek.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Hari-hari seperti ini sedikit dilema bagi Anda. Anda tahu ada sesuatu yang membebani pikiran dan hati Anda, tetapi Anda tidak suka terlihat rapuh. Bahkan, Anda benci untuk mengakui bahwa Anda memiliki masalah sama sekali. Sikap gung-ho ini hanya akan membuatmu lebih sakit pada akhirnya. Menggigit peluru dan meludahkannya. Anda akan merasa jauh lebih baik jika melakukannya.

BACA JUGA:3 Jam Kabur, Pembunuh Sunardi Ditangkap, Ini Kata Kapolres Batanghari

BACA JUGA:Beraktivitas Jadi Makin Eksis Bersama Daihatsu Rocky

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Anda dapat bercanda sepanjang hari Anda hari ini, atau Anda dapat berjalan-jalan di Alam, menemukan tempat teduh di bawah pohon, dan duduk untuk merenungkan apa yang harus Anda lakukan selanjutnya. Pemikiran dan refleksi akan menjadi pilihan terbaik, cukup jujur, dan sebenarnya, Anda mungkin sudah sampai pada keputusan Anda. Anda hanya perlu sedikit lebih banyak waktu untuk mendapatkan sentuhan kejelasan tambahan itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: