Usai Terima SK dari AHY, Aang Purnama: DPC Partai Demokrat Sarolangun Siap Gerak Cepat Hadapi Pemilu

Usai Terima SK dari AHY, Aang Purnama: DPC Partai Demokrat Sarolangun Siap Gerak Cepat Hadapi Pemilu

Aang Purnama-ist-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – DPC Partai Demokrat Sarolangun siap hadapi Pemilu. Ini dikatakan Ketua DPD Demokrat JAMBI, Mashuri.

Mashuri mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat AHY hari ini akan menyerahkan secara langsung SK kepengurusan 11 DPC partai Demokrat JAMBI.

Dikatakan bupati bungo dua periode itu, dengan diserahkannya SK kepengurusan, maka diminta kepengurusan DPC segera mempersiapkan diri dalam menghadapi agenda politik dimasing-masing kabupaten dan kota.

“Berdasarkan surat yang kami terima, sore nanti (hari ini) ketum AHY akan menyerahkan secara langsung SK 11 DPC, dan seluruh ketua DPC hadir di DPP untuk menerima SK," ujarnya.

BACA JUGA:Supir Odong Odong Yang Ditabrak Kereta Api Hingga 9 Penumpang Tewas Diamankan Polisi

BACA JUGA:Airlangga : Mitsubishi akan Tambah Investasi Rp10 T di RI, Segera Luncurkan Kendaraan Listrik Baru

“Sudah tidak ada lagi kata-kata terlambat, mulai saat ini saya mengintruksikan kepada seluruh pengurus DPC untuk bergerak cepat dan tepat untuk kepentingan partai, kita bertekad demokrat menjadi pemenang, dan AHY capres”, tambah hamas, panggilan akrabnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun, Aang Purnama, ketika dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut.

"Sesuai perintah DPD, semua Ketua DPC terpilih diminta berangkat ke Jakarta untuk menerima penyerahan SK dari Ketum AHY," ungkap Waka I DPRD Kabupaten Sarolangun itu.

Lalu bagaimana dengan intruksi DPD agar segera menggerakkan mesin partai pasca penyerahan SK? Aang Purnama mengatakan akan segera melakukan konsolidasi internal sampai ke tingkat akar rumput.

BACA JUGA:Universitas Batanghari dan Universitas Islam Riau Jalin Kerjasama

BACA JUGA:Wako Ahmadi Dinobatkan Sebagai Depati Batuah Pagar Negeri

“Kami akan bergerak cepat untuk menghadapi pemilu karena tahapan sudah di depan mata dan kita akan berjuang terus, dan DPC Partai Demokrat Sarolangun siap untuk bertarung dan menjadi pemenang pada Pemilu serentak 2024 mendatang”, tegasnya optimis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: