Universitas Batanghari dan Universitas Islam Riau Jalin Kerjasama

Universitas Batanghari dan Universitas Islam Riau Jalin Kerjasama

Mou Penandatanganan kerjasama antara Universitas Batanghari dan Universitas Islam Riau. Foto : Subhi--

JAMBI-Universitas Batanghari dan Universitas Islam Riau melaksanakan penandatanganan MOU kerjasama dalam bidang pendidikan di gedung pertemuan Arasy, Senin 25 Juli 2022.
 
Rektor Universitas Islam Riau Prof. Dr. H. Syafrinaldi., S.H., MLC. mengatakan bahwa  PTS Unbari memang sudah lama bermitra bersama Universitas Islam Riau dari berbagai kegiatan akademik maupun kegiatan non akademik.
 
Syafrinaldi berharap kerjasama antara kedua belah pihak bisa saling menguatkan. Sehingga bisa sama sama menghasilkan kualitas pendidikan yang terbaik.
 
 
 
"Saya berharap dengan adanya penandatanganan kerjasama ini kita bisa saling menguatkan. Saling memberikan kelebihan masing - masing serta saling menutupi kelemahan serta kekurangan  masing - masing. Sehingga sinergitas itu akan menghasilkan sebuah kualitas yang lebih hebat dan terbaik kedepanya untuk kemajuan dan keunggulan UIR dan Unbari,"harapnya.
 
Sementara Rektor Universitas Batanghari Prof.Dr.Herri.M.B.A, mengatakan  penanda tangan MOU bersama Unbari dan UIR merupakan hadiah bagi Unbari. 
 
Dikatakannya bahwa ada kesempatan saling meningkatkan kualitas melalui take and give seperti yang sampaikan Rektor UIR.
 
"Tadi ada yang memberikan, ada yang menerima baik itu dari UIR maupun Unbari. Walaupun kita kecil dibandingkan dengan UIR tetapi kita memiliki beberapa hal yang mungkin kita bisa sharing dengan UIR," ujarnya.
 
Dikatakannya bahwa program kampus merdeka memerlukan kerja sama dengan banyak pihak. 
 
 
 
"Misalnya pertukaran  mahasiswa bisa kita lakukan sehingga dengan adanya pertukaran mahasiswa satu kampus ke kampus yang lain bisa dilaksanakan dengan baik. Kita berharap agar kerjasama ini bisa terjalin dengan baik," bebernya. (sub)
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: