Cek Lokasi Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Ini yang Disampaikan Kapolda Jambi

Cek Lokasi Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Ini yang Disampaikan Kapolda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.-Istimewa-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, meninjau langsung persiapan autopsi ulang jenazah Brigadir J di RS Sungai Bahar, Muaro Jambi pada Minggu 24 Juli 2022.

Kunjungan ini guna memastikan semua kebutuhan autopsi ulang dalam kasus polisi tembak polisi itu, telah tersedia dengan baik. Di lokasi, Rachmad juga meninjau lokasi yang akan dilalui dan digunakan saat pengantaran jenazah. 

"Saya sudah bertemu langsung dengan Kepala Rumah Sakit Sungai Bahar, dan mengecek seluruh lokasi dan persiapan ruangan sudah tersedia dengan baik,” kata Kapolda Jambi, didampingi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto.

Rachmad berharap pelaksanaan autosi pada hari Rabu 27 Juli 2022 mendatang bisa berjalan dengan lancar. Menurutnya, personel pengamanan akan segera dipersiapkan. Termasuk lokasi untuk rekan media.

BACA JUGA:Sapi Mati dan Hilang Sekarang Bisa Klaim Asuransi, Ini Syarat untuk Peternak

BACA JUGA:Ada Kabar Baik Terkait Kondisi Kesehatan Ari Lasso

“Lokasi untuk rekan-rekan media juga telah kita persiapkan agar tidak menghalangi seluruh proses yang berjalan,” kata Rachmad.

Setelah melakukan pengecekan Kapolda Jambi beserta rombongan menuju rumah keluarga Brigadir J untuk bersilahturahmi dan menghadiri doa bersama dengan HBB.

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi, Karo Ops, Dirreskrimum, Kabid Humas dan Karumkit RS Bhayangkara Jambi.

Untuk diketahui, Kuasa Hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengatakan bahwa autopsi ulang jenazah Brigadir J akan dilaksanakan pada Rabu, 27 Juli 2022.

BACA JUGA:Susno Duadji Pertanyakan di Mana Bharada E, Si Penembak Brigadir J

BACA JUGA:Pakar Psikologi Forensik Ragukan Analisis Dugaan Brigadir J Lecehkan Istri Irjen Ferdy Sambo

"Sudah dipastikan, jadwalnya hari Rabu 27 Juli 2022, pukul 10.00 WIB," katanya pada Minggu, 24 Juli 2022. Kata Kamaruddin, pihaknya juga melakukan berbagai persiapan jelang autopsi ulang tersebut.

"Mulai dari tempat autopsi, tukang gali kubur, dokter forensik, pendeta, baju, pelaksanaannya di RS Sungai Bahar," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: