Kapan Jadwal Autopsi Jenazah Brigadir J? Ini Keterangan Kuasa Hukum Keluarga

Kapan Jadwal Autopsi Jenazah Brigadir J? Ini Keterangan Kuasa Hukum Keluarga

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, saat memberikan keterangan tentang jadwal autopsi ulang.-Deki/jambi-independent.co.id-jambi-independent.co.id

Diketahui, rencananya aksi penyalaan 1.000 lilin ini dalam rangka berduka cita atas tewasnya Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, akibat ditembak sesama polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri pada 8 Juli lalu. 

Koordinator rencana aksi ini, Jhon Very Sihaloho menyatakan, bahwa batalnya aksi ini usai pihaknya bertemu dengan Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo. 

"Kita berterima kasih kepada bapak Kapolda atas saran yang telah diberikan, untuk itu kita sepakat untuk membatalkan aksi bakar lilin besok," katanya. 

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Racmad Wibowo mengatakan bahwa nantinya aksi bakar 1.000 lilin ini akan digantikan dengan aksi yang lain. 

"Setelah kita berdiskusi, ormas HBB sepakat untuk mengganti aksi tersebut dengan berziarah ke makam almarhum dan memberikan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan," tambahnya. (dra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: