Dari Balik Tahanan,Putra Siregar Ambil Keputusan penting Terkait Kisruh Dengan MS Glow

Dari Balik Tahanan,Putra Siregar Ambil Keputusan penting Terkait Kisruh Dengan MS Glow

Putra Siregar mengakhiri kisruh dengan MS Glow dari balik jeruji. Foto : Antara--

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Dari balik tahanan,akhirnya pengusaha Putra Siregar mengambil keputusan penting untuk mengakhiri kisruh perusahaannya dengan MS Glow.
 
Keputusan ini disampaikannya melalui surat yang dititipkan kepada sang istri, Septia Yetri Opani.
 
Putra Siregar membuat keputusan yang cukup mencegangkan. Dirinya memutuskan menutup perusahaannya PStore Glow dan membagikan seluruh sisa produknya ke masyarakat secara gratis.
 
 
 
Dia menegaskan keputusannya tersebut dilakukan dengan satu keinginannya untuk berdamai.
 
"Daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan," tulis Putra Siregar dalam suratnya itu yang dititipkan ke musisi Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan Anji.
 
Putra Siregar tak masalah jika keputusannya itu menimbulkan kerugian besar bagi pihaknya.
 
"Insyaallah, Allah ganti dengan kesehatan, ketentraman dan keberkahan untuk kita dan banyak orang," ujarnya.
 
Putra Siregar juga menitipkan ke Anji surat yang khusus disampaikan kepada owner MS Glow, yaitu Maharani Kemala Dewi, Shandy Purnamasari, dan Gilang Widya Pramana.
 
"Terkait masalah hukum yang sedang berlangsung, Insyaallah lebih baik bagi kita mengakhiri segala perselisihan tersebut dan kembali menjalin pertemanan yang baik," harap Putra Siregar dalam suratnya tersebut.
 
 
 
Sebagai informasi, Putra Siregar saat ini tengah mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.
 
Bersama rekannya Rico Valentino, Putra Siregar menjadi tersangka kasus pengeroyokan di sebuah kafe kawasan Cikajang, Kebayoran Baru pada 2 Maret 2022.
 
Sementara itu, owner MS Glow Maharani Kemala mengungkapkan kesiapannya untuk saling bertemu dengan pihak Putra Siregar seperti dikutip dari jpnn.com.
 
"Kami sangat membuka pintu sangat terbuka untuk saling bertemu, berbicara, bercerita, mengurai isi hati, semoga bisa bertemu secepatnya," tulis Maharani di akun pribadinya di Instagram, yang dikutip Kamis 21 Juli 2022. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com