Kapolda Jambi Hadiri Kebaktian Penghiburan di Rumah Duka, Ayah Kandung Brigadir Yosua Bilang Begini

Kapolda Jambi Hadiri Kebaktian Penghiburan di Rumah Duka, Ayah Kandung Brigadir Yosua Bilang Begini

Tampak Kapolda Jambi bersama ayah kandung Brigadir Yosua mengikuti kebaktian penghiburan, Jumat 15 Juli 2022.-istimewa-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Ayahanda mendiang Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat, mengaku kaget saat melihat Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jambi datang di rumah duka dan mengikuti kebaktian penghiburan, Jumat 15 Juli 2022.

Kebaktian penghiburan ini, diselenggarakan Gereja GBIP Majelis jemaat Alfa Omega Sungai Bahar, dipimpin oleh Pdt Victor Tangela. Saat itu, Kapolda Jambi juga didampingi pejabat utama Polda Jambi seperti Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, dan Kepala SPN Kombes Pol Noveriko A Siregar.

Ayah Yosua, Samuel Hutabarat, mengucapkan terima kasih pada Rachmad dan istri serta rombongan yang hadir. “Kami tidak menduga kehadiran Kapolda Jambi datang ke kediaman kami untuk mengikuti acara ini, dan kami dari pihak keluarga sangat berterima kasih,” kata dia.

Lanjutnya, mereka dari pihak keluarga selalu mendoakan Kapolda Jambi agar selalu dalam pemberkatan Tuhan. Kebaktian penghiburan kemudian berlangsung dengan khidmat. Khotbah juga disampaikan oleh Pdt Victor Tangela. “Tuhan menyampaikan penderitaan dan pergumulan akan ada selama kita hidup di dunia. Akan tetapi yakinlah Tuhan akan memberikan cobaan yang sanggup kita hadapi,” kata pendeta dalam salah satu khotbahnya. 

BACA JUGA:Nikita Mirzani Resmi jadi Tersangka, Mangkir dari Pemanggilan

BACA JUGA:Bawa Air Zam Zam, Banyak Jemaah Haji Tak Taat Aturan

Kebaktian penghiburan selesai sekitar pukul 16.00 WIB. Untuk diketahui, Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, kembali mengunjungi kediaman orang tua mendiang Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat (Brigadir Y), yang tewas akibat insiden polisi tembak polisi beberapa waktu lalu.

Kali ini, Kapolda Jambi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Evi Rachmad Wibowo. Tiba di sana pukul 14.00, terlihat Evi berbincang-bincang dengan ibunda Brigadir Y, Rosni Simanjuntak.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, kedatangan Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi ini juga untuk menyampaikan bela sungkawa.

“Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi juga berdialog dengan keluarga mendiang Brigadir Y,” kata Mulia. Tak hanya itu, keduanya juga bersama-sama mengikuti ibadah syukur di Unit I, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi.

BACA JUGA:Di Daerah Ini, Penghasilan Keluarga Rp2,7 Juta per Bulan Masuk Kategori Miskin

BACA JUGA:Ini Makna Program Dumisake Gubernur Jambi Al Haris, Jangan Salah Paham Lagi

Sebelumnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, sudah melayat ke rumah duka mendiang Brigadir Y, pada Rabu 12 Juli 2022.

“Saya datang secara pribadi untuk menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya pada keluarga besar di sini,” kata Rachmad, saat itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: