Honda Sinar Sentosa Gelar Sosialisasi AHM Best Student 2022,Sasar Ratusan Pelajar SMA

Honda Sinar Sentosa Gelar Sosialisasi AHM Best Student 2022,Sasar Ratusan Pelajar SMA

Sosialisasi AHM best student 2022. Foto : ist--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk “Sosialisasi AHM Best Student 2022”, Jumat 15 Juli 2022.
 
Sasar ratusan siswa/i SMAN 10 Jambi dan SMAN 4 Jambi, kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.
 
Public Relations Supervisor Sinsen Ajeng Tria mengatakan program AHM Best Student telah menemukan banyak talenta melalui karya dalam bentuk ide maupun invensi yang segar, adaptif dan memberikan dampak nyata bagi kelompok di setiap wilayah siswa.
 
 
 
 Cikal bakal SDM unggul dan peduli pada sekitar banyak kami temukan di ajang AHMBS ini.
 
“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat menarik minat siswa/i sekaligus lebih memperkenalkan lagi apa itu AHM Best Student," tambah Ajeng.
 
AHMBS Regional Jambi 2022 terbuka bagi seluruh siswa/i di SMU/SMK/MAN yang memiliki nilai rapor minimal 7.0 dan capaian ekstrakurikuler bidang lain yang digeluti seperti seni, olahraga, hingga sosial. Peserta dapat memilih 2 kategori pada AHMBS 2022, yakni kategori Ide dan kategori Invensi.
 
 Siswa akan melalui berbagai tahapan menantang, diawali dengan penulisan makalah, dilanjutkan dengan presentasi, serta membuat video produk menarik yang ditujukan khusus untuk kategori Invensi.
 
 
 
Pada AHMBS tahun ini, peserta terbaik dapat membawa pulang total hadiah beasiswa senilai lebih dari Rp 106 juta, dukungan pengembangan pendidikan untuk 3 sekolah terbaik senilai 25juta, hingga beragam hadiah dan merchandise menarik. 
 
“Siswa di tingkat SMA dapat mengikuti lomba ini secara mudah, sederhana dan tanpa biaya. Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu di link berikut https://bit.ly/ahmbs-jambi2022 dan rebut hadiahnya!” tutup Ajeng. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: