Temui Mendag Zulkipli Hasan, Pj Bupati Tebo Aspan Beberkan Usulan Kerja

Temui Mendag Zulkipli Hasan, Pj Bupati Tebo Aspan Beberkan Usulan Kerja

Pj Bupati Tebo Temui Mendag Zulkipli Hasan --

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT - Pj Bupati Tebo, Aspan didampingi Ketua DPRD Tebo Mazlan, melakukan audiensi dengan Mendagri membahas pembangunan sejumlah pasar di Kabupaten Tebo, Jumat 15 Juli 2022.

Pj Bupati Aspan dan rombongan disambut lansung oleh Mendag Zulkipli Hasan beserta jajaran di Meeting Room Gedung Kementrian perdagangan, Jakarta.

Pj Bupati Aspan mengatakan, bahwa pertemuan kali ini merupakan usulan program kerja di daerah, pihaknya akan mengusulkan pembangunan sejumalah pasar, dan meminta program untuk membantu usaha kecil menengah dan meminta langka antisipasi kelangkaan minyak goreng kedepan, serta langka membantu pedagang UMKM.

Aspan mengatakan sejumlah rencana teknis dibicarakan dalam audiensi hari ini. Di antaranya mengenai usulan pembuatan pasar dan membahas harga minyak goreng serta bantuan gerobak UMKM untuk pedagang kecil. Sesuai dengan program nasional seribu pasar sejuta pedagang.

BACA JUGA:Kapolda Jambi dan Ketua Bhayangkara Daerah Jambi Ikut Ibadah Syukur di Kediaman Brigadir Yosua

BACA JUGA:Calon Pengantin Kini Bisa Download Aplikasi Elsimil, IIDI Jambi Dukung Program Cegah Stunting Sejak Dini

Disamping itu, audiensi ini juga membahas mengenai peningkatan pasar dan akan menciptkan program UMKM untuk membantu masyarakat kecil.

Sebagai informasi, meskipun tidak spesifik, anggaran Kementrian Perdagangan untuk Kabupaten Tebo di Tahun 2023 akan naik dibandingkan Tahun 2022 ini.

Ikut dalam audiensi itu Kepala Bappeda dan Litbang Himawan Susanto, Kadis PUPR Hendri Nora, Kepala Bakeuda Nazar Efendi dan kepala Bapeda Himawan Susanto.(wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: