PLN Kersik Tuo Lanjut Migrasi 94 Pelanggan Perumahan PTPN VI dan Lakukan Penawaran Layanan Premium Gold

PLN Kersik Tuo Lanjut Migrasi 94 Pelanggan Perumahan PTPN VI dan Lakukan Penawaran Layanan Premium Gold

PLN Kersik Tuo Lanjut Migrasi 94 Pelanggan Perumahan PTPN VI--

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT PLN (Persero) ULP Kersik Tuo laksanakan Peresmian 100 persen Migrasi Listrik Prabayar tahap dua di Perumahan PTPN sebanyak 94 pelanggan serta Probing Layanan Premium Gold 555 KVA di PTPN 6 Kayu Aro, Kamis 14 Juli 2022.

Seremonial penyalaan migrasi listrik pascabayar ke listrik prabayar pada tahap 2 ini berlokasi di perumahan PTPN dusun widuri, bedeng 2 dan bedeng rumah sakit dengan total sebanyak 94 pelanggan.

Acara penyalaan tahap kedua ini turut dihadiri juga oleh jajaran Manajemen PTPN 6, Perwakilan Warga Dusun, serta Manajemen PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo. Selain melaksanakan peresmian migrasi perumahan PLN juga melakukan Probing Layanan Premium Gold 555 KVA di PTPN 6 Kayu Aro

Manajer UP3 Muara Bungo melalui Manager Bagian Perencanaan Bapak Saddam Abdul Hakim, dalam sambutannya menjelaskan beberapa keuntungan menggunakan listrik prabayar, baik bagi PTPN6 maupun warga di perumahan Kawasan PTPN6.

BACA JUGA:Viral Videonya Bagi Bagi Minyak Goreng Saat Kampanye, Ini Penjelasan Zulkifli Hasan

BACA JUGA:Lakukan Penyelidikan Sendiri, Komnas HAM Tolak Masuk Timsus Polisi Tembak Polisi di Rumah Kadiv Propam

Selain itu, bapak Fahmi Ramadhona selaku Manager ULP Kersik Tuo juga ikut menambahkan sosialisasi kepada masyarakat terkait tata cara pengisian pulsa/token listrik prabayar. pada kesempatan kali ini juga Fahmi melanjutkan penawaran premium gold dan sikronisasi PLTMH serta penjelasan prosedur biaya operasi PLTMH PTPN VI Kayu Aro kepada Manajemen PTPN 6.

Kepala Pabrik PTPN 6 Bapak Delvi, menyambut baik program migrasi LPB tersebut. “Dengan adanya Migrasi Listrik Prabayar Ini manajemen menyambut baik dengan kegiatan tahap ke dua ini dan meminta PLN agar segera diagendakan untuk tahap selanjutnya di lokasi lain di Desa Kersik Tuo“.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: