Dokter dan Petugas Trauma Healing Cek Kesehatan Orangtua dan Keluarga Mendiang Brigadir Yosua

Dokter dan Petugas Trauma Healing Cek Kesehatan Orangtua dan Keluarga Mendiang Brigadir Yosua

Dokter dan Petugas Trauma Healing Cek Kesehatan Orangtua dan Keluarga Mendiang Brigadir Yosua-ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sesuai janji Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Tim Dokkes Polda Jambi tiba ke kediaman mendiang Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat (Brigadir Y), Kamis 14 Juli 2022.

Yosua sendiri diketahui adalah polisi asal Jambi, yang tewas di rumah dinas Kadiv Propam Mabes Polri, dalam insiden polisi tembak polisi.

Di kediaman mendiang Brigadir Y, di Unit I, Kecamatan Sungai Bahar, tim langsung melakukan pemeriksaan kesehatan pada keluarga besar Yosua. Termasuk pendampingan trauma healing, pada Rosti Simanjuntak, ibu kandung Brigadir Y.

“Tim Dokkes Polda Jambi sesuai arahan Kapolda Jambi, langsung turun ke kediaman mendiang Brigadir Y hari ini,” kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:Siap Pimpin Transisi Energi, Dirut PLN Beberkan Jurus Capai Net Zero Emission 2060

BACA JUGA:Ini Beberapa HP Terbaru Yang Sudah Disiapkan Oppo

Ibunda Brigadir Yosua pun diberi multivitamin, obat flu dan sakit kepala.

Tak hanya itu, ayah kandung Brigadir Y si polisi asal Jambi yang tewas, Samuel Hutabarat juga ikut mendapat pemeriksaan. “Tensi beliau normal. Tim memberikan multivitamin dan obat sakit kepala,” kata Mulia.

Lanjut Mulia, keluarga besar yang lain juga mendapat pemeriksaan dan penanganan kesehatan dari Tim Dokkes Polda Jambi. Rencananya kata dia, tim akan terus memantau kesehatan keluarga Brigadir Y.

Untuk diketahui, kepergian mendiang Brigadir Yosua polisi asal Jambi yang tewas dalam insiden polisi tembak polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri beberapa waktu lalu, tentu meninggalkan kesedihan bagi keluarga. Terlebih sang ibu.

BACA JUGA:Fraksi PDIP Pertanyakan Program Dumisake Gubernur Jambi, Samsul: Kami Menilai Lambat dan Terjebak...

BACA JUGA:Scoopy Jambi Club, Para Pecinta Karakter Unik dan Fashionable

Untuk mengobati rasa trauma sang ibu, polisi bakal kirim dokter dan trauma healing. Ini dikatakan Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, saat melayat ke rumah duka mendiang Brigpol Nofryansah Yosua Hutabarat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: