Kisah Cinta Zodiak Kamu, 14 Juli 2022, Gemini, Cinta Mengejutkan Anda dengan Muncul Tiba-tiba

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 14 Juli 2022, Gemini, Cinta Mengejutkan Anda dengan Muncul Tiba-tiba

Ilustrasi Kisah Cinta-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Kamis, 14 Juli 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Melalui satu percakapan yang sangat mencerahkan, Anda benar-benar dapat menghargai seorang teman dengan cara yang sama sekali berbeda. Aspek saat ini berarti bahwa kesempatan dapat menyatukan Anda dan memberi Anda kesempatan untuk menghabiskan sedikit waktu untuk mengenal satu sama lain lebih dalam. Selama waktu inilah Anda menemukan potensi keterlibatan romantis di antara Anda. Anda jelas ditakdirkan untuk bertemu.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Energi planet hari ini mungkin terbukti cukup mencerahkan saat Anda menemukan sesuatu yang tidak Anda ketahui. Mungkin terjadi bahwa seseorang yang diam-diam Anda sukai ternyata sama-sama menyukai Anda, tetapi mungkin menyembunyikan perasaan mereka karena alasan yang mungkin tidak masuk akal. Meskipun ini mungkin cukup mengejutkan, ini sebenarnya menyenangkan - untuk sekali ini.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Cinta mungkin mengejutkan Anda hari ini dengan muncul tiba-tiba. Energi surgawi mendorong Anda untuk tetap berpikiran terbuka, dan juga bergerak dalam lingkaran, atau berbicara dengan orang yang biasanya tidak Anda ajak bergaul. Panah Cupid bisa menyerang kapan saja dan akan terbukti akurat dalam tujuannya. Sebelum Anda tahu apa yang telah terjadi, Anda akan jungkir balik, jadi berhati-hatilah!!

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 14 Juli 2022, Aquarius, Hari ini, Anda Dapat Menerima Surat yang Penuh Kasih Sayang

BACA JUGA:Dengar Musik Sedih Malah Bikin Orang Jadi Senang, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Penyelarasan planet hari ini berarti bahwa percakapan dapat mengarah pada situasi romantis yang sangat menarik, jika Anda bisa santai dan cukup santai untuk mengizinkannya - dan juga memberikan ini yang benar-benar Anda inginkan. Mungkin Anda harus masuk ke kerangka pikiran dan tubuh yang benar dengan melepaskan semua ketegangan dalam diri Anda bahkan sebelum Anda memulai hari. Jangan lewatkan kesempatan ini.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Aspek saat ini mungkin menghilangkan kehalusan romansa hari ini, terutama karena orang yang baru-baru ini terlibat dengan Anda tidak hanya berkemauan keras, tetapi juga bertekad untuk membuat segala sesuatunya berjalan sesuai dengan cara berpikir mereka. Anda perlu menunjukkan bahwa Anda bisa sama bertekadnya dengan mendiskusikan cara Anda melihat sesuatu dan memastikan mereka memahami maksud Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Jika Anda telah mencoba menarik perhatian seseorang yang agak istimewa, Anda harus tidak terlalu halus dan membuat permintaan Anda lebih terus terang. Konfigurasi astral hari ini memberi Anda dorongan ekstra yang Anda butuhkan untuk menjelaskan dengan tepat bagaimana perasaan Anda. Jangan mencoba dan memutarbalikkan kebenaran untuk membuat diri Anda tidak terlalu rentan; untuk sekali jujur. Mereka kemudian akan jauh lebih terbuka dan memberi semangat.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Energi surgawi saat ini berarti bahwa orang yang Anda impikan dapat muncul dengan sangat baik di suatu tempat di mana dan ketika Anda tidak mengharapkannya. Anda berdua akan menyadari bahwa Anda adalah roh yang sama, dan bahwa Anda berbagi hasrat untuk mencintai dan hidup - dan bersama-sama Anda akan melakukan banyak hal ini. Biarkan petualangan dimulai!

BACA JUGA:Bagi Bagi Minyak Goreng Berkedok Kampanye Anaknya, Bawaslu Harus Periksa Mendag Zulkifli Hasan

BACA JUGA:Mikra Gugat

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Anda mungkin perlu membangunkan diri sendiri dan berusaha lebih keras dari biasanya untuk melepaskan diri dari kebiasaan yang sudah mendarah daging. Tetapi begitu Anda memilikinya, Anda akan terkejut dengan apa yang terjadi hari ini. Energi planet membuat suatu peristiwa, mungkin terkait dengan karier Anda, menjadi sesuatu yang jauh lebih menarik, karena Anda menemukan bahwa seseorang secara khusus menarik bagi Anda karena semangat dan komitmen mereka.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Energi astral hari ini berarti bahwa mungkin ada diskusi atau pertemuan penting yang mengingatkan Anda akan kehadiran seseorang yang sangat istimewa. Semakin terbuka dan terus terang Anda tentang ide-ide Anda, semakin Anda akan menarik mereka. Dari sini, mungkin ide yang bagus untuk mengadakan pertemuan yang berbeda, mungkin dengan makan malam dengan penerangan lilin di suatu tempat yang istimewa, jika memungkinkan. Ini adalah sesuatu yang luar biasa untuk dinantikan.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Tidak ada gunanya bersembunyi sejauh menyangkut satu orang tertentu namun berharap mereka masih akan memperhatikan Anda. Konfigurasi astral saat ini menyiratkan bahwa mereka lebih dari bertekad untuk berbicara dengan Anda, karena mereka memiliki perasaan batin bahwa Anda berdua akan bergaul dengan sangat baik. Mengapa Anda tidak berani dan mencobanya? Saat ini, Anda tidak akan rugi apa-apa.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Aspek saat ini yang dimainkan membuat pandangan tentang kehidupan cinta Anda jauh lebih menarik dan penuh petualangan. Anda lebih mungkin untuk bertemu dengan kandidat romantis yang sempurna jika Anda terlibat dalam hal-hal yang berhubungan dengan dunia akademis. Mungkin saat memutuskan untuk memulai program studi di masa depan, Anda mulai berkomunikasi dengan seseorang yang dengannya Anda merasakan hubungan instan itu. Segalanya bisa berkembang dengan cepat dari sini.

BACA JUGA:Bertekad Hapus Stigma Negatif Suku Anak Dalam, Rismawan Terjun Langsung Mengajar Anak-anak SAD, Ini Kisahnya

BACA JUGA:Viral Jadi Korban Hipnotis, Nenek 83 Tahun Tukar 2 Perhiasan Dengan Uang Rp 4.500

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Penyelarasan planet hari ini dapat membuat Anda melihat seseorang yang istimewa dalam cahaya yang berbeda. Ini mungkin menjadi pengalaman yang sepenuhnya positif, karena Anda mungkin tidak benar-benar menghargai mereka karena mereka benar-benar luar biasa, karena telah menempatkan mereka di lubang merpati tertentu. Pengalaman Anda dengan mereka hari ini akan memungkinkan Anda untuk benar-benar mengetahui betapa beruntungnya Anda memiliki kesempatan untuk mengenal mereka lebih baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: