Geger Mayat Pria Ditemukan di Klinik Kosong di Bungo

Geger Mayat Pria Ditemukan di Klinik Kosong di Bungo

EVAKUASI: Proses evakuasi jenazah Yudesrizal ke RSUD Hanafie.--

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Warga Bungo digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin pria, di Simpang Dusun Lubuk Tenam, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo. Mayat tersebut ditemukan terkapar di dapur sebuah klinik kosong, Rabu  (13/7) sekira pukul 7.30.

Belum diketahui pasti penyebab korban meninggal dunia. Saat di lokasi kejadian, Berdasarkan sumber dari pihak kepolisian menyebutkan, jenazah tersebut bernama Yudesrizal (58) warga setempat, yang bekerja sebagai penjaga klinik Dusun Lubuk Tenam RT 08 RW 03 Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Dicky bersama ibunya Eliza. Saat itu mereka hendak pergi ke pasar dan curiga saat melihat lampu bekas klinik masih hidup dan pintu terbuka.

"Awalnya tadi, saya melihat pintu klinik masih terbuka. Biasanya tidak seperti itu," ujar Dicky.
Saat dirinya bersama ibunya masuk ke halaman bekas klinik, dirinya melihat korban sudah terbaring di ruang dapur belakang bekas klinik.

BACA JUGA:Dengar Musik Sedih Malah Bikin Orang Jadi Senang, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Bagi Bagi Minyak Goreng Berkedok Kampanye Anaknya, Bawaslu Harus Periksa Mendag Zulkifli Hasan

"Saat saya masuk, korban sudah tergeletak dalam keadaan terbaring di lantai. Dan saya pegang, korban tidak bergerak lagi. Daya memanggil warga sekitar untuk melihat korban dan memastikan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian warga menghubungi pihak kepolisian," katanya.

Kapolsek Kota Muarobungo, Iptu Ivan Rivai mengatakan, pihaknya bersama-sama unit identifikasi langsung mengevakuasi jenazah, untuk dibawa ke RSUD untuk dilakukan autopsi.

"Betul, telah ditemukan mayat seorang pria tergeletak di klinik. Saat ini, jenazah telah dibawa ke RSUD hanafie Bungo, untuk dilakukan autopsi," ucap Iptu Ivan Rivai.

Ditambahnya, korban meninggal dunia diduga karena sakit.

BACA JUGA:Viral Jadi Korban Hipnotis, Nenek 83 Tahun Tukar 2 Perhiasan Dengan Uang Rp 4.500

BACA JUGA:Presiden Sri Lanka Janji Akan Mengundurkan Diri, Ternyata Malah Kabur

Sementara itu, dokter di bagian Forensik RSUD Hanafie, dr Rory Sakanov membenarkan menerima mayat pria dibungkus dengan sarung. Diperkirakan umur jenazah 58 tahun, diperkiraan meninggal lebih dari 6 sampai 8 jam sebelum ditemukan. Sementara kondisi kulit melepuh di pinggang, diduga mempunyai penyakit hernia. (mai/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: