Dipercaya Nahkodai DPC Partai Demokrat Tanjab Barat, Ini yang akan Dilakukan Jamal Darmawan Sie

Dipercaya Nahkodai DPC Partai Demokrat Tanjab Barat, Ini yang akan Dilakukan Jamal Darmawan Sie

Jamal Darmawan Sie Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat-Ist-Jambiindependent.disway.id

 KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENR.CO.ID - Jamal Darmawan Sie dipercayai untuk menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Barat.

 

Ini setelah keluarnya hasil musyawarah cabang tahap kedua untuk tiga kabupaten di Provinsi Jambi, Selasa 12 Juli 2022 malam tadi.

 

Ketua DPC Partai Demokrat Terpilih, Jamal Darmawan Sie saat dikonfirmasi pasca penetapan tersebut, dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya atas amanah yang telah diberikan.

 

Ia pun optimis dalam membesarkan partai berlambang Bintang Segitiga itu serta memenangkan calon yang diusung Demokrat pada Pilpres 2024 mendatang.

BACA JUGA:Penderita Asam Lambung, Hindari Konsumsi Tiga Buah Ini

BACA JUGA:Wow, Empat Buah Ini Ternyata Bisa Atasi Lemah Syahwat

 

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Tim 5 kepada saya memegang tampuk pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat," kata diam

 

"Dan saya siap bekerja sama baik dengan DPP maupun DPD dalam membesarkan Partai serta mensosialisasikan AHY sampai ke pelosok desa serta memenangkan AHY di Pilpress serta memenangkan calon Pilkada yang diusung oleh Partai Demokrat," ungkapnya, Rabu 13 Juli 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/