Atlet Menembak Pengprov Perbakin Jambi Raih Medali Emas dan Perak di Kejurnas PB Perbakin

Atlet Menembak Pengprov Perbakin Jambi Raih Medali Emas dan Perak di Kejurnas PB Perbakin

Atlet Menembak Pengprov Perbakin Jambi Raih Medali Emas dan Perak--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Atlet menembak Pengprov Perbakin Jambi kembali torehkan prestasi gemilang. Pramudio Mudiono berhasil menyumbangkan dua medali sekaligus dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Perbakin dalam rangka Anniversary ke 62 Pengurus Besar (PB) Perbakin.

Wakil Ketua Umum III Pengprov Perbakin Jambi Pontas Sitanggang mengatakan, atlet menembak Jambi kembali menunjukkan tajinya pada kejurnas perbakin. Dia berharap, atlet menembak Jambi bisa terus mengasah prestasinya sampai tingkat dunia.

“Alhamdulillah, atlet menembak Pengprov Perbakin Jambi kembali meraih dua medali di kejurnas Perbakin,” kata dia, Selasa 12 Juli 2022.

Lanjutnya, Pramudio berhasil mengantongi medali emas dan perak. Dia berhasil menaklukkan lawan saat bertanding di Jakarta Selatan, tepatnya di lapangan tembak Senayan.

BACA JUGA:Kasus Poliandri di Kabupaten Seluma, Wanita Ini Akhirnya Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Kasus Iko Uwais Dihentikan, Ini Penjelasan Polda Metro Jaya

“Pada kejuaraan tersebut atlet muda berbakat Perbakin Jambi menyumbangkan medali emas pada kelas Air Rifle Men Super Youth,” tambahnya.

Kemudian, medali emas dari Pramudio tersebut dari pertandingan beregu, kemudian dia juga mendapatkan medali perak dengan pertandingan individu dengan kategori Air Rifle Men Super Youth.

“Saat ini masih di Jakarta belum pulang ke Jambi karena masih ada beberapa rangkaian lagi pada anniversary PB Perbakin,” sebutnya.

Sebelumnya, Pramudio baru saja berlaga di Padang Panjang Shoting Competition pada tanggal 26 Juni 2022, kemudian langsung terbang ke Senayan mengikuti kejurnas Perbakin. “Pada anniversary ini Alhamdulillah membuahkan hasil yang bagus untuk Jambi,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ayah Kandung Brimob Asal Jambi yang Tewas Ditembak di Jakarta Pertanyakan Kronologis Penembakan Putranya

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Bantu Evakuasi Truk Batu Bara Kecelakaan di Tembesi

Dia berharap, atlet menembak Pengprov Perbakin Jambi terus meningkatkan kualitasnya. Sehingga Jambi terus terpandang oleh daerah-daerah lain. Kemudian juga terus meningkatkan sportivitasnya.

“Semoga ke depan atlet-atlet muda berbakat perbakin Jambi lebih kompetitif pada kejuaraan-kejuaraan berikutnya,” tandasnya. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: