Program PLN Mengajar dari PLN UP3 Jambi Disambut Antusias Mahasiswa Universitas Adiwangsa

Program PLN Mengajar dari PLN UP3 Jambi Disambut Antusias Mahasiswa Universitas Adiwangsa

Rektor Unaja memberikan plakat kepada manager bagian pemasaran--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PLN menggelar Kegiatan PLN Mengajar di Universitas Adiwangsa Kota Jambi. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Rekor Universitas Adhiwangsa, Sono Aji S. Pd, M. Eng, Prac dan diikuti oleh lebih dari 100 mahasiswa.



Dalam kegiatan ini semua mahasiswa diberikan sedikit ilmu pengetahuan tentang pentingnya Aplikasi PLN Mobile dalam kemajuan teknologi saat ini. Juga edukasi tentang manfaat dan bahaya listrik serta pencegahan kecelakaan masyarakat umum.



Dalam sambutannya Rektor Universitas Adiwangsa Sono Aji mengucapkan terima kasih kepada PLN UP3 Jambi atas kehadiran serta dukungannya dalam kegiatan tersebut.



“Terima kasih kepada PLN yang sudah hadir dan memberikan edukasi tentang Aplikasi New PLN Mobile serta edukasi tentang manfaat dan bahaya listrik. Kami jadi lebih paham tentang kegunaan fitur yang ada di Aplikasi New PLN Mobile dan juga menambah wawasan kami tentang bahaya jaringan listrik yang ada di sekitar kita," ujarnya.

BACA JUGA:Kunjungan Tatap Muka Diperbolehkan di Lapas, Ini Penjelasan Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum-HAM Jambi

BACA JUGA:Ini Tanggapan Gisel Terkait Kemungkinan Rujuk Dengan Gading Marten

Mahasiswa terlihat antusias dalam menerima pelajaran langsung dari pegawai PLN. Mereka yang ikut dalam program PLN mengajar juga diberikan kesempatan untuk bertanya jawab tentang bahaya kelistrikan dan aplikasi New PLN Mobile.



Manajer Bagian Niaga dan Pemasaran PLN UP3 Jambi, Randhy Kusriansyah berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat menambah wawasan mahasiswa tentang Aplikasi New PLN Mobile.

"Dengan adanya Aplikasi New PLN Mobile diharapkan dapat membantu mempermudah pelayanan terhadap masyarakat khususnya pelanggan PLN. Harapan kami mahasiswa dapat mengaplikasikan layanan pln mobile dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya.

Melalui New PLN Mobile, PLN ingin memberikan pengalaman baru serta kemudahan kepada pelanggan.

 

BACA JUGA:Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe Dibunuh, Nasionalis China Bergembira: Saya Menunggu Kematian Abe

BACA JUGA:Bikin Adem, Wawako Jambi Maulana Angkat Bicara Terkait Persoalan Lahan SDN 212 Kota Jambi

“Aplikasi New PLN Mobile memiliki beberapa fitur utama, yaitu pembelian token bagi pelanggan pra bayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan paska bayar, monitor penggunaan listrik dan pembelian token. PLN Mobile juga hadir dalam kemudahan transaksi untuk pembayaran tagihan dan pembelian token listrik yang bekerja sama dengan beberapa bank dan pembayaran online lainnya,” tutur Randhy.

Selain itu, beberapa fitur lainnya yakni seperti memungkinkan pelanggan untuk mengajukan layanan pengubahan daya, swadaya catat angka meter (swacam) serta layanan pengaduan pelanggan. PLN Mobile juga dihadirkan berbagai informasi kegiatan dan juga promo-promo dari PLN.

Acara PLN Mengajar ini ditutup dengan game quis tentang Aplikasi New PLN Mobile oleh para peserta yang hadir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: