Ini Sebabnya, Ruben Onsu Harus Istirahat dari Dunia Hiburan

Ini Sebabnya, Ruben Onsu Harus Istirahat dari Dunia Hiburan

Ruben Onsu dan Sarwendah. Ruben akan cuti dari dunia hiburan karena akan menjalani pengobatan di Singapura. Foto : Instagram--

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Presenter Ruben Onsu dalam waktu dekat akan istirahat atau cuti untuk sementara waktu dari dunia  hiburan.
 
Hal ini dilakukannya terkait adanya penyakit yang dideritanya. Sehingga Rubenpun memutuskan akan menjalani pengobatan di rumah sakit di Singapura dalam waktu dekat.
 
Dikatakannya bahwa cuti dari dunia hiburan tanah air akan dijalaninya mulai pertengahan Juli 2022. Sehingga dirinya bisa lebih fokus dalam melaksanakan pengobatan penyakit yang dideritanya.
 
 
 
"Di minggu ketiga (Juli), saya mulai cuti untuk berobat," kata Ruben Onsu di Lebak Bulus, Jakarta Selatan baru-baru ini.
 
Bukan hanya dirinya saja yang akan berobat, 
Presenter Brownis itu mengatakan istrinya, Sarwendah juga akan menjalani perawatan di Singapura.
 
Akan tetapi, Ruben Onsu dan Sarwendah harus ditangani di rumah sakit yang berbeda. Dan tidak bisa berobat di rumah sakit yang sama.
 
"Tidak bisa satu rumah sakit," ucap pria berusia 38 tahun itu.
 
Ruben Onsu menyebut dirinya dan Sarwendah berobat ke Singapura atas saran dari berbagai pihak.
 
Namun, dia masih enggan membeberkan penyakit yang diderita hingga saat ini.
 
Bos Geprek Bensu itu hanya bisa berharap segera pulih dan beraktivitas kembali. "Mudah-mudahan," tambah Ruben Onsu. 
 
 
 
Sebelumnya Ruben Onsu sudah beberapa kali masuk rumah sakit untuk dilakukan pengobatan. Juga sekalian transfusi darah karena HB nya yang sangat rendah seperti dikutip dari jpnn.com.
 
Selain itu juga istrinya Sarwendah juga dinyatakan mengalami kelainan di batang otaknya sehingga juga harus menjalani pengobatan agar bisa pulih seperti semula. (viz)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com