Zodiak Kamu Senin, 11 Juli 2022, Leo, Anda Tergoda Oleh Janji-janji yang Menawarkan Hal-hal Indah dan Imbalan

Zodiak Kamu Senin, 11 Juli 2022, Leo, Anda Tergoda Oleh Janji-janji yang Menawarkan Hal-hal Indah dan Imbalan

Ilustrasi Zodiak--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu peruntungan kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Senin, 11 Juli 2022.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Anda mungkin didorong oleh dua kubu yang sangat kuat hari ini, Aries. Karena Anda adalah orang yang baik, diplomatis, dan sensitif, Anda menjadi sasaran yang sempurna bagi orang-orang yang lebih kasar dan berpendirian. Anda mungkin ingin berpihak pada fakta dingin dan keras yang disajikan kepada Anda, meskipun ada banyak kekuatan emosional yang menggerakkan panci. Hal-hal mungkin tidak sejelas kelihatannya pada pandangan pertama.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Anda cenderung lebih banyak tren di sisi liar hari ini, Taurus. Ada gelombang energi kuat yang bekerja untuk memberi kekuatan pada ego dan kepercayaan diri Anda. Gunakan dorongan ini sebaik mungkin. Anda akan membutuhkannya. Ada kekuatan berorientasi fakta yang kuat yang bekerja untuk memerangi tujuan Anda. Anda akan menemukan bahwa itu sama kuat dan keras kepala. Potong melalui fantasi dan mengungkap kebenaran.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Taktik yang baik untuk Anda hari ini adalah mengubah ketakutan Anda menjadi motivasi untuk tindakan positif. Ada banyak energi yang Anda inginkan, Gemini, jadi jangan sia-siakan. Sadarilah bahwa ini adalah salah satu saat di mana komentar atau penghinaan terkecil dapat memicu reaksi berantai yang besar dari informasi yang salah atau pertempuran. Orang-orang cukup emosional, jadi berhati-hatilah di mana Anda melangkah.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Anda kemungkinan akan menghadapi laporan yang saling bertentangan hari ini, Cancer. Informasi mungkin dinodai dengan emosi, jadi berhati-hatilah memilih pilihan yang paling keras. Anda mungkin diam-diam terjebak di tempat yang tidak Anda inginkan. Perhatikan peringatan internal yang Anda terima. Ini adalah hari yang baik untuk melakukan hal-hal dengan penuh semangat. Jaga setiap pekerjaan detektif yang perlu dilakukan.

BACA JUGA:Ladies, Jangan Lupa Jaga Kebersihan Daerah Kewanitaan Ya! Ini 5 Bahan Alami yang Bisa Digunakan

BACA JUGA:Bisa Cegah Penuaan Dini, Cobain Nih Air Kelapa Muda Campur Madu

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Anda mungkin tergoda oleh janji-janji fantastis yang menawarkan hal-hal indah dan imbalan fantastis. Tapi waspadalah terhadap apa pun dengan banyak lonceng dan peluit, Leo. Mungkin ada banyak pembicaraan tetapi tidak banyak yang mendukung klaim-klaim luar biasa seperti itu. Jangan heran jika orang-orang dengan emosi yang kuat melangkah untuk memasukkan dua sen mereka tentang bagaimana Anda harus menjalankan hidup Anda. Jangan lupa siapa bosnya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Orang-orang cenderung menjadi sangat emosional ketika datang ke penampilan yang ingin mereka proyeksikan hari ini, Virgo, jadi berhati-hatilah di mana Anda melangkah. Adalah tugas Anda untuk melihat melalui riasan dan mode trendi yang menyembunyikan kepribadian sebenarnya dari orang-orang yang bersikeras memakai topeng ini. Kuncinya adalah jangan tertipu oleh mereka yang bersembunyi di balik fasad yang dibangun lebih banyak oleh masyarakat daripada oleh mereka sendiri.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Libra, jangan heran jika beberapa fantasi dan impian Anda diadili hari ini oleh kekuatan keras yang memotong kebenaran masalah ini. Orang-orang cenderung lebih bersemangat tentang berbagai hal. Sebagian besar tidak akan terkesan dengan rencana Disney-esque. Anda dapat mencoba pendekatan normal Anda dengan hanya menjalankan rencana Anda, tetapi pendekatan yang lebih baik mungkin lebih strategis.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Anda telah mencapai titik klimaks emosional sekarang, Scorpio, dan Anda dapat menemukan beberapa oposisi keras datang kepada Anda tanpa alasan yang jelas. Ada kekuatan yang keras kepala, kuat, dan menindas hari ini, dan Anda harus menyadari bahwa semakin kaku sudut pandang Anda, semakin sulit untuk resolusi apa pun. Kompromi adalah kebajikan penting hari ini.

BACA JUGA:4 Makanan Sehat untuk Wanita Menopause

BACA JUGA:Good Perfect

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Berhati-hatilah untuk tidak terlalu angkuh hari ini, Sagitarius. Akan lebih bijaksana untuk mengadopsi nada yang lebih serius daripada biasanya. Anda mungkin cenderung ceroboh dengan kata-kata Anda, tetapi orang-orang akan menganggap Anda sangat harfiah. Pastikan Anda mengatakan hal-hal yang sebenarnya Anda maksudkan. Perhatian Anda pada mode dan budaya pop mungkin bertentangan dengan kekuatan yang meminta Anda untuk fokus pada hal-hal yang memiliki nilai spiritual yang lebih dalam.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Anda memiliki kepekaan untuk menangkap apa yang terjadi dalam setiap situasi hari ini, Capricorn. Apa yang cenderung Anda temukan adalah emosi yang kuat yang berkonflik dengan pendapat yang sangat kuat. Selamat datang di pertempuran antara kepala dan hati. Pada hari ini Anda mungkin lebih cenderung berpihak pada hati. Sadarilah bahwa arena ini cukup panas dan kekuatan yang bekerja sangat keras kepala

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Dunia fantasi yang Anda bangun untuk diri sendiri adalah kesenangan untuk dilihat, Aquarius. Orang-orang bermain-main di dunia Anda dan bersenang-senang. Kehadiran Anda membuat orang senang. Namun hari ini, dunia ini mungkin terancam oleh kenyataan pahit yang datang dalam bentuk informasi elektronik. Kekuatan ini sangat kuat dan cenderung tidak menentu dan spontan. Bersiaplah untuk berdiri tegak.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Mungkin sulit untuk tetap membumi hari ini dengan semua informasi yang beredar dan emosi yang bergolak di hati Anda. Cobalah untuk tidak menganggapnya terlalu serius, Pisces. Ini adalah kunci untuk menjaga keseimbangan sepanjang hari. Lakukan hal-hal dengan penuh semangat dan urus setiap pekerjaan detektif yang perlu dilakukan. Ada fakta penting yang datang kepada Anda dari sumber yang tidak terduga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: