Lepas 47 Orang TRC Penanganan Hewan Kurban, Sekda Kota Jambi Bilang Begini

Lepas 47 Orang TRC Penanganan Hewan Kurban, Sekda Kota Jambi Bilang Begini

Sekda Kota Jambi, A Ridwan saat melepas TRC Penanganan dan monitoring hewan kurban-Rizal Zebua-https://jambiindependent.disway.id/

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sekretaris Daerah Kota Jambi, A Ridwan, melepas 47 orang Tim Reaksi Cepat (TRC) penanganan dan monitoring hewan kurban tahun 2022, Rabu 6 Juli 2022 tadi, di peternakan Indra. 

 

Tim ini terdiri dari Aperatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Jambi, mahasiswa UNJA dan Institut Pertanian Bogor yang akan turun memeriksa kesehatan hewan kurban di Kota Jambi. Sehingga masyarakat tidak resah karena Penyakit Mulut dan Kuku (PMK). 

 

"Kita juga memeriksa kesehatan ternak untuk antisipasi empat hari kedepan. Kita awasi tidak hanya di sini (peternakan Indra,red), termasuk peternak yang ada di Kota Jambi,” kata A Ridwan.

BACA JUGA:Gedung MPP Didatangi Kapolres se-Polda Jambi, Begini Respon Walikota Jambi Syarif Fasha

BACA JUGA:Harga Minyak Dunia Anjlok,Ekonomi Global Tegang

Di samping itu, kata Ridwan, Pemkot Jambi telah mengambil langkah-langkah sebelum ternak masuk ke Kota Jambi. Yakni tetap mengecek kondisi hewan ternak pasca masuk ke Kota Jambi.

 

“Pemerintah kota sudah banyak mengambil langkah-langkah sebelum masuk Kota Jambi termasuk dari kabupaten atau provinsi,” katanya. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/