Takut Ditembak Polisi, Pelaku Curat di Lubuk Linggau Ini Menyerahkan Diri

Takut Ditembak Polisi, Pelaku Curat di Lubuk Linggau Ini Menyerahkan Diri

Tersangka SUrya Winata--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mengetahui rekannya sudah ditangkap, Surya Winata (44), tersangka kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) menyerahkan diri ke Polsek Lubuklinggau Selatan, Sabtu 2 Juli 2022 pukul 15.00 WIB.

"Tersangka menyerakan diri takut dihadiahi timah panas," kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi SIK MH, melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan, Iptu Hilal Subhi.

Aksi pencurian dilakukan tersangka, di sebuah bangunan rumah, di RT 07, Keluraham Marga Mulya,  Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, pada Selasa 28 Juni 2022 sekitar pukul 02.00 Wib. Rumah tersebut milik korban Asengha Marbun (38).

Kapolsek menjelaskan, pada kejadian dini hari tersebut, dua diduga pelaku, yakni Widiyanto dan Surya, mendatangi rumah yang masih proses pengerjaan.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak Kamu, Scorpio, Frustrasi dengan Pekerjaan Anda Hari Ini

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 4 Juli 2022, Gemini, Kencan Pertama Anda Mungkin Tidak Sepenuhnya Berjalan Sesuai Ren

"Setelah itu kedua pelaku masuk kedalam bangunan rumah tersebut dan langsung menuju ke tumpukan besi behel," katanya.

Kemudian, kedua diduga pelaku mengmbil sejumlah behel berukuran 12 inch dan 16 inch, yang panjangnya 12 meter. Total ada 18 potong behel yang diembat tersangka.

Lalu barang bukti  disimpan di rumah Widiyanto,  dengan maksud nantinya besi behel akan dijual dan bisa mendapatkan uang dari hasil penjualan besi behel tersebut. (*/dra)

Artikel ini telah tayang di Sumeks.co dengan judul Rekannya Tertangkap Duluan, Takut di DOR Surya Menyerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: