Kisah Cinta Zodiak Kamu, 4 Juli 2022, Gemini, Kencan Pertama Anda Mungkin Tidak Sepenuhnya Berjalan Sesuai Ren

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 4 Juli 2022, Gemini, Kencan Pertama Anda Mungkin Tidak Sepenuhnya Berjalan Sesuai Ren

Kisah Cinta Zodiak--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Senin, 4 Juli 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Romantis lebih merupakan pertanyaan tentang membicarakan hal-hal yang benar dengan seseorang daripada memiliki perasaan yang tepat untuk mereka - yaitu, jika Anda ingin membuat mereka terkesan. Energi planet menunjukkan bahwa jika Anda berhasil dengan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda memiliki minat yang sama dengan mereka, maka Anda juga akan berhasil dalam banyak hal lainnya.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Penjajaran planet saat ini menunjukkan bahwa Anda memiliki cukup banyak hal untuk dikatakan tentang peristiwa tertentu, tetapi sebenarnya tidak ingin berbicara sekarang. Jika hubungan Anda sedang mengalami masa badai, maka secara alami jauh lebih mudah untuk menarik diri dalam keheningan yang menyakitkan daripada berusaha untuk membahas situasi tersebut. Tapi inilah yang harus Anda lakukan jika ingin membuat beberapa kemajuan.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Kencan tatap muka atau virtual Anda malam ini mungkin tidak sepenuhnya berjalan sesuai rencana, tetapi itu tidak akan membosankan. Energi selestial hari ini mendorong Anda untuk menemukan preferensi intelektual satu sama lain sebelum Anda beralih ke hal-hal yang lebih bergairah. Jika Anda berdua memiliki keyakinan dan cita-cita yang sama, maka segala sesuatu yang lain akan jatuh pada tempatnya. Jika tidak ada pertemuan pikiran, maka tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, itu mungkin tidak bertahan lama.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Senin, 4 Juli 2022, Scorpio, Anda Merasa Seperti Dikhianati Oleh Orang Yang Anda Cintai Hari Ini

BACA JUGA:Pertanda Bangkrut? Meta Facebook Tutup Layanan Dompet Digital Kripto

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Interaksi energi selestial hari ini dapat menyebabkan Anda mempertanyakan perasaan Anda tentang seseorang yang dekat dengan Anda. Hati Anda mungkin memberi tahu Anda satu hal, sementara pikiran Anda mungkin berjalan di jalur yang sama sekali berbeda. Sulit untuk menyelesaikan situasi apa pun saat dalam keadaan konflik - jadi akan sangat membantu jika Anda memiliki rencana tindakan yang dapat Anda lakukan.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Energi astral saat ini sangat cocok untuk menikmati malam yang menyenangkan bersama seseorang yang spesial jika memungkinkan. Jika mereka suka berdandan seperti Anda, maka Anda bisa bersenang-senang bersama memilih apa yang akan Anda kenakan dan aksesori apa yang cocok dengan pakaian Anda. Ini adalah satu kesempatan di mana Anda memilih pakaian Anda dan kemudian memutuskan tempat terbaik untuk memamerkannya – hampir jika itu satu-satunya cara.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Ada kualitas yang jauh lebih lembut dan jauh lebih dapat diterima di udara, terutama dengan aspek saat ini yang dimainkan. Di bawah pengaruh kosmik yang sangat romantis ini, Anda tidak perlu menemukan calon pasangan dan kemudian segera melakukan pembunuhan. Anda dapat mendekati mereka secara perlahan dan meluangkan waktu untuk mencari cara terbaik untuk memenangkan mereka sesuai dengan sudut pandang Anda. Mudah melakukannya!

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Energi surgawi saat ini dapat melakukan keajaiban bagi kehidupan cinta Anda jika Anda tidak terlalu terburu-buru. Ada kehangatan alami di sekitar saat ini, yang membantu orang untuk terbuka satu sama lain dan mendorong komunikasi positif secara menyeluruh. Jika Anda mencari orang spesial itu, fokus saja pada apa yang harus Anda berikan, bukan apa yang bisa Anda dapatkan. Ini keajaiban.

BACA JUGA:Wah! Ini 7 Manfaat Rutin Minum Jus Wortel untuk Kesehatan

BACA JUGA: 6 Manfaat Konsumsi Daun Labu Siam, Mampu Atasi Jerawat Hingga Anemia

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Jangan khawatir jika Anda tidak merasa siap dengan kencan (sebenarnya virtual) malam ini. Berusahalah untuk tetap pergi, karena itu pasti akan sangat berharga. Penyelarasan planet saat ini menyiratkan bahwa Anda akan memiliki waktu yang indah dan menemukan bahwa Anda memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang Anda bayangkan semula. Tetapi Anda juga akan menemukan hadiah chemistry yang kuat - bonus tambahan!

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Energi planet saat ini memberikan romansa kesempatan nyata untuk berkembang di mana sebelumnya tampaknya tidak ada yang terjadi sama sekali. Apakah Anda berdua bersedia untuk saling memberi lebih banyak kesempatan pada kesempatan ini, atau mungkin Anda melihat sesuatu dalam diri satu sama lain yang tidak pernah benar-benar Anda sadari sebelumnya - Anda memiliki potensi untuk menjadi bintang, dan Cupid akan mencetak pukulan langsung.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Energi astral hari ini menyiratkan hari yang menyenangkan untuk semua aspek romansa dan romansa. Itu adalah tampilan lembut yang akan membawa Anda sukses dalam segala hal. Jika Anda dapat melihat satu sama lain secara langsung, coba kenakan pakaian yang memiliki kualitas film yang sensual dan sedikit transparan, dan kenakan wewangian yang halus namun cantik untuk dicocokkan. Anda pasti akan memiliki banyak hal untuk membuat Anda tetap tersenyum dan sibuk untuk beberapa waktu ke depan.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Interaksi energi planet hari ini menciptakan peluang luar biasa untuk liburan romantis yang sesungguhnya. Anda dapat menikmati kebersamaan dengan orang yang Anda cintai, jika memungkinkan, dan mungkin ada baiknya meluangkan waktu untuk melakukan sesuatu yang istimewa sehingga Anda dapat memperkuat ikatan di antara Anda. Jika Anda lajang, maka jaringan malam ini dapat menghasilkan hadiah yang berharga.

BACA JUGA:Sudah Sampai Mana Tahapan Pengerjaan Jalan Tol Betung-Tempino? Simak di Sini

BACA JUGA:Ritme Putin

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Aspek hari ini dapat mendorong Anda untuk menjadi argumentatif, mungkin untuk bersenang-senang. Ini bukan gaya Anda yang biasa, dan pasangan Anda (saat ini atau calon) bisa merasa sangat menjengkelkan. Jika Anda berencana untuk pergi ke mana pun, atau memiliki proyek penting, mungkin akan membantu jika Anda dapat memanggil semangat kerja sama daripada kejengkelan. Setidaknya Anda akan mencapai sesuatu yang bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: