Honda Sinar Sentosa Bersama IMHJ Gelar Nonton Bareng MXGP Samota, Dukung Delvintor

Honda Sinar Sentosa Bersama IMHJ Gelar Nonton Bareng MXGP Samota, Dukung Delvintor

Honda Sinar Sentosa gelar nobar MXGP bersama IMHJ. Foto : ist -Dokumen Sinar Sentosa-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar acara nonton bareng (Nobar) MXGP Samota 2022.
 
Nobar ini juga dihadiri oleh komunitas motor Honda yang tergabung di Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ),di Safety Riding Center Sinsen Pal VI, Minggu,26 Juni 2022.
 
 
 
Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan MXGP merupakan ajang balap motocross kelas dunia bergengsi yang berlangsung di Rocket Motor Circuit Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. 
 
“Dalam kegiatan ini juga kami ingin lebih memperkenalkan lagi pebalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Delvintor Alfarizi yang turut bertanding di Motocross Grand Prix (MXGP) tahun ini kepada komunitas motor Honda Jambi," ujar Frank.
 
 
 
Pebalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Delvintor Alfarizi adalah salah satu crosser dari Indonesia yang turut bertanding di MXGP Samota. pebalap asal Jakarta ini menjadi pebalap wildcard bersaing dengan crosser-crosser tangguh dari berbagai negara di kelas MX2.
 
Ketua Umum Honda PCX Club (HPCI) Jambi Septyan mengatakan sebagai crosser wildcard terbaik, Delvintor tampil memukau di MXGP Samota. Semoga kedepannya Delvintor mendapatkan prestasi membanggakan lainnya. 
 
Selain Nobar, Sinsen juga memberikan edukasi Safety Riding kepada komunitas sekaligus mengkampanyekan slogan keselamatan dari Honda yaitu #Cari_aman. Tak lupa kuis berhadiah helm, dan souvenir menarik lainnya turut meningkatkan kemeriahan acara. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: