Isi Libur Sekolah, Ayo....Ikuti Funtastic Adventure Bersama Lippo Mall Jambi

Isi Libur Sekolah, Ayo....Ikuti Funtastic Adventure Bersama Lippo Mall Jambi

Lippo Mall Jambi menggelar Fantastic Adventure dalam menyambut libur sekolah. Foto : Surya Elviza-surya Elviza-

JAMBI-JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Mall Lippo Jambi bekerjasama dengan Aksaraya menggelar acara Funtastic Adventure. Acara yang digelar di Mall Lippo ini digelar selama satu minggu. Terhitung sejak 27 Juni hingga 3 Juli mendatang.
 
Kegiatan yang dilaksankan di atrium Lippo Mall  Jambi ini terdiri dari berbagai kegiatan. Diantaranya book and station fair,school registration booth,parenting talk show,mom and kids fashion show and kids dance cover competition. 
 
 
 
Selanjutnya ada school uniform bazar, playground, Drawing competirion dan burger decoration contest. 
 
Acara yang dibuka oleh Ibu Sekda Kota Jambi,Sri Hartati ini disambut baik oleh masyarakat Jambi. Ini sebagai salah satu cara bermanfaat dalam mengisi waktu libur sekolah.
 
Disampaikan Sri Hartati bahwa dirinya menyambut positif kegiatan yang sangat bermanfaat dan mengedukasi dalam mengisi libur sekolah.
 
 
 
"Kegiatan ini sangat positif sekali karena memberikan manfaat bagi anak anak kita khususnya saat mengisi libur sekolah saat ini. Anak anak memiliki kegiatan yang mengedukasi sehingga libur sekolah tidak hanya diisi dengan kegiatan bermain saja namun ada nilai edukasinya," bebernya.
 
Disampaikan.Ari Gunawan,Manager Lippo Mall Jambi bahwa dirinya berharap melalui kegiatan Fantastic Adventure ini,memberikan edukasi dan manfaat bagi anak anak dalam mengisi libur sekolah.
 
"Semoga melalui kegiatan ini, anak anak kita bisa menikmati libur sekolah dengan kegiatan yang bermanfaat," harapnya. (viz)
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: