Tim Siginjai Sakti Polda Jambi Juara 1 Kejuaraan Tenis Kapolda Cup, Yuk Lihat Hadiahnya

Tim Siginjai Sakti Polda Jambi Juara 1 Kejuaraan Tenis Kapolda Cup, Yuk Lihat Hadiahnya

Tim Siginjai Sakti Polda Jambi Juara 1 Kejuaraan Tenis Kapolda Cup.--jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim Siginjai Sakti Polda Jambi, berhasil menyabet juara pertama, pada Kejuaraan Tenis Kapolda Cup.

Kejuaraan ini sendiri berakhir pada Minggu 25 Juni 2022, pukul 15.20 di Lapangan Tenis Indoor Polda Jambi Griya Aspol, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Kegiatan yang digelar untuk memeriahkan Hari Bhayangkari ke-76 ini, ditutup oleh Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Raden Heru Prakoso.

Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang telah bertanding dengan maksimal dan mengikuti kejuaraan ini dengan sportif, semoga ditahun depan dapat berprestasi lebih baik lagi. 

BACA JUGA:Calon Tak Bisa Maju di Pilkades Sarolangun, Jika Terlibat Hal Ini

BACA JUGA:Vaksin Booster di Jambi Baru 16,69 Persen, Ini yang Dilakukan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi

Untuk diketahui, pelaksanaan kegiatan pertandingan dilaksanakan selama 3 hari dan diikuti 16 tim dengan total hadiah Rp 50 juta rupiah.

Hadiah juara 1 sebesar Rp 20 juta; juara 2 sebesar Rp 15 juta; dan juara 3 bersama masing-masing sebesar Rp 7,5 juta.

Juara kedua pada Kejuaraan Tenis Kapolda Cup ini, adalah Tim Siginjai Wira Bhakti Polda Jambi, dan juara 3 Tim Polres Kerinci dan UNJA.

 “Terima kasih kepada peserta yang telah ikut kejuaraan ini semoga di tahun depan dapat berprestasi lebih baik lagi,” kata dia. (rib)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: