Mau Ikuti Lelang Jabatan di Kerinci, Yuk Cek Syarat-Syaratnya

Mau Ikuti Lelang Jabatan di Kerinci, Yuk Cek Syarat-Syaratnya

Ilustrasi lelang jabatan-ist-pixabay

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dalam seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Kerinci, ada tujuh jabatan yang dilelang Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Kerinci.

 

Kepala BKPSDM Kerinci, Efrawadi menjelaskan, bagi ASN yang memenuhi syarat yang telah ditentukan dapat mendaftarkan dirinya.

 

Jika berminat di antaranya syarat yang harus dimiliki adalah, memiliki pangkat minimal pembina (IV/a); berusia maksimal 56 tahun saat pelantikan; memiliki pengalaman jabatan dalam bidang tugas yang terkait jabatan yang akan diduduki secara kumulatif paling kurang 5 tahun.

 

Selanjutnya, diutamakan yang telah mengikuti Diklat Struktural Kepemimpinan II atau III, kecuali pejabat fungsional sedang atau pernah menduduki jabatan administrator atau jabatan fungsional jenjang ahli madya paling singkat 2 tahun.

BACA JUGA:SMPN 2 Kualatungkal Terima Siswa Baru, Nih Cek Jadwal dan Persyaratannya

BACA JUGA:Jangan Khawatir, PPBD Kota Jambi Juga Ada Jalur Prestasi dan Pindah Tugas Orang Tua, Yuk Cek Syaratnya

 

"Bagi yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diwajibkan menyusun  makalah untuk uji gagasan tertulis yang dilaksanakan pada tahap penyusunan makalah dengan tema yang selaras dengan Visi dan Misi Bupati Kerinci yang tercantum dalam RPJMD Kabupaten Kerinci tahun 2019-2024," terangnya.

 

Adapun jabatan yang dilelang yakni, Staf Ahli Bupati Kerinci Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kerinci, Staf Ahli Bupati Kerinci Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kerinci.

BACA JUGA:Teng, Seleksi JPT Pemkab Kerinci Dibuka Hari Ini

BACA JUGA:Seleksi Jabatan Pemkab Kerinci Dibuka, Ini Jabatan-Jabatan yang Bakal Diisi

Kemudian Kadis Perkebunan dan Peternakan Kabupetan Kerinci, Kadis Kominfo Kerinci, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kerinci, Kadis Perhubungan Kerinci dan Kepala BPBD Kerinci.

 

"Lelang jabatan ini dilaksanakan secara terbuka. Ada tujuh jabatan," timpalnya. (sap/zen)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/