'Lapak Ganjar' Bikin Emak-Emak Jambi Kepincut, Ganjar Didoakan Jadi Presiden 2024

'Lapak Ganjar' Bikin Emak-Emak Jambi Kepincut, Ganjar Didoakan Jadi Presiden 2024

Ganjar Didoakan Jadi Presiden 2024--

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ribuan emak-emak di Jambi mengatasnamakan Mak Ganjar Jambi, menyelenggarakan Doa Bersama dan Selawat untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Acara tersebut digelar di Masjid Agung Al-Falah, Telanaipura, Kota Jambi.

Sebanyak 1.000 emak-emak turun langsung mendoakan Ganjar di 'masjid seribu tiang' tersebut. Selain emak-emak, dukungan juga digaungkan oleh Ratu Mas Siti Aminah Ningrat selaku Cucu Pahlawan Nasional asal Jambi, Raden Mattaher.

"Sebenarnya doa adalah ikhtiar Mak Ganjar dalam hal ini untuk Indonesia semakin makmur, dan semakin jaya. Kami merasa bahwa ini (Ganjar) putra daerah yang bisa dijadikan Presiden di 2024-2029," terang Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Mak Ganjar, Nining di lokasi, Sabtu 25 Juni 2022.

Senada, Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jambi, Evvy Darwis mengatakan figur kepemimpinan orang nomor satu di Jateng itu sangat diidolakan oleh emak-emak di Provinsi Jambi. Selain turun langsung jika terjadi lonjakan bahan pokok, Ganjar juga peduli terhadap usaha dan perekonomian rakyat kecil.

BACA JUGA:Wali Kota Jambi Kembali Raih Penghargaan Nasional, Fasha Jadi Pemimpin Inspiratif Perubahan

BACA JUGA:Mahkamah Persekutuan Malaysia Bebaskan Pelaku Pembunuhan ART Asal Indonesia, Kok Bisa?

"Pembawaan dari Pak Ganjar itu sangat merakyat, dan rakyat pun jadi senang dengan adanya Pak Ganjar. Beliau juga mempromosikan UMKM yang kebanyakan dilakoni oleh emak-emak, lewat media sosialnya (Lapak Ganjar)," ucap Evvy.

Evvy menyebut, Mak Ganjar siap menjadi wadah emak-emak dalam memperkenalkan dan mendukung Mantan Anggota DPR RI itu agar menjadi Presiden. 

Tentunya, melalui berbagai rangkaian program yang bermanfaat bagi kalangan emak-emak.

"Selanjutnya yaitu ada pembagian sembako, senam-senam itu paling senang, dan terutama sekali yang ingin kita laksanakan adalah pelatihan-pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM)," tutup Evvy.

BACA JUGA:Bus Rombongan Anak SD Jatinangor Terjun ke Jurang, 3 Orang Tewas

BACA JUGA:Nabila Ishma dan Zara Buatkan Kue Khusus untuk Kado Ulang Tahun Eril

Sementara itu, Ratu Mas Siti Aminah Ningrat selaku Ketua Pelaksana sekaligus Cucu Pahlawan Nasional asal Jambi, Raden Mattaher, mengaku telah lama mengikuti rekam jejak Ganjar selama memimpin Jateng dua periode. Menurut Ratu Mas, gaya kepemimpinan Ganjar begitu mirip dengan Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: