9 Pengurus Kwartir Cabang Pramuka Kerinci Ramai-ramai Mundur, Kenapa?

9 Pengurus Kwartir Cabang Pramuka Kerinci Ramai-ramai Mundur, Kenapa?

Pengurus yang mengundurkan diri menunjukkan surat pengunduran -ist -

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pengurus gerakan Pramuka Kerinci ramai-ramai mengundurkan diri dari kepengurusan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kerinci periode 2020-2025.

Hal ini dikarenakan para kepengurusan menilai tidak ada lagi keharmonisan, antara pengurus dengan pimpinan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kerinci.

Restuanto, salah satu pengurus yang mengundurkan diri mengatakan bahwa ada sembilan orang yang mengundurkan diri dari kepengurusan yang dituang dalam satu surat yang telah disampaikan kan ke sekretariat Kwarcab Cabang Kerinci.

Menurut Restuanto, bahwa ada beberapa alasan yang menjadi penyebab mundurnya sembilan andalan cabang Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kerinci, karena pengurus menganggap sudah tidak ada lagi keharmonisan antara pengurus kwartir cabang gerakan Pramuka Kerinci dengan pimpinan.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak Kamu, 23 Juni 2022, Gemini, Kesabaran Dan Ketekunan Anda Akan Diuji 

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 23 Juni 2022, Gemini, Anda dan Pasangan Dapat Manfaat Bersama di Masa Depan

"Ada mosi tidak percaya kepada pimpinan kwartir cabang gerakan Pramuka Kerinci," katanya.

Selain itu, kata dia banyak tindakan dan keputusan yang dikeluarkan oleh pimpinan yang tidak sesuai dengan kenyataan dan fakta di lapangan. 

"Kami menilai tidak ada transparansi dan kejujuran pimpinan dalam pengelolaan keuangan. Tidak jelas. Kami menilai bahwa pimpinan tidak tanggap terhadap permasalahan yang terjadi pada pengurus," jelasnya.

Sementara itu, Aminuddin Ketua Kwarcab Kerinci, dikonfirmasi via WhatsApp belum ada respon dan belum menjawab saat ditanya soal kebenaran adanya beberapa kepengurusan Kwartir Cabang Kerinci yang mengundurkan diri. Hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban dari Kwartir Cabang Kerinci. (Sap)

Sumber: